Sambut Imlek, Harga Produk Katun Hanya Rp 170 ribu

MALANG – Menyambut Imlek, Cool Teen memberikan diskon hingga 80 persen untuk semua jenis pakaian yang ada. Khusus koleksi terbaru, distro khusus pakaian wanita yang ada di lantai 1 MOG itu memberikan diskon 20 persen.
Kepala Toko Cool Teen Tri Retno Wijayanti mengatakan, selain diskon 20 persen ada juga diskon 70 dan 80 persen yang berlaku untuk semua jenis baju dan celana yang ada. Menurutnya, jarang Cool Teen memberikan diskon besar-besaran seperti saat ini. Apalagi kualitas bahan pakaian yang hampir 90 persen terbuat dari katun sangat sulit untuk bisa didapatkan dengan harga murah. Ada berbagai macam pilihan seperti kemeja, blus dan dress dengan harga mulai Rp 170 ribu hingga Rp 280 ribu.
”Kami jarang memberikan diskon sebesar ini. Kali ini khusus untuk menyambut tahun baru Imlek. Semua baju dari brand Cool Teen saat ini bisa didapatkan dengan harga lebih murah,” terang Tri pada Malang Post.
Selain baju, ada juga celana jeans mulai dari yang panjang hingga pendek. Selain itu juga tersedia dari berbagai ukuran mulai dari S hingga XL. Tri mengatakan, semua produk fashion yang ada termasuk celana jeans itu tidak akan luntur ketika dicuci. Itulah yang membuat harga di Cool Teen termasuk lumayan mahal. Harga untuk celana jenas itu mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 370 ribu.
“Celana jeans produk Cool Teen tidak akan luntur ketika dicuci karena kualitas bahannya juga bagus. Ukurannya juga beragam mulai dari S hingga XL,” lanjutnya.
Diskon tersebut diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi para pengunjung mall terutama mereka yang sedang mencari kebutuhan fashion untuk Imlek bersama keluarga. Baju dengan motif bunga dan warna merah juga disediakan agar nuansa Imlek lebih terasa. (mg5/oci)