Rambut Bob Agar Terlihat Fresh

Rambut Bob ala Anna Wintour dan Asymmetrical Bob Emma Stone.

Perempuan sangat berhati-hati dalam masalah memilih model rambut. Tidak mengherankan tentu karena jika salah potong tentu akan membuat rasa percaya diri hilang. Sebab perlu waktu yang cukup lama untuk menunggu rambut kembali panjang.
Salah satu potongan rambut yang bisa membuat wanita tampil lebih fresh adalah gaya rambut bob. Anna Wintour, Editor in Chief Vogue Amerika saja setia dengan hairstyle yang satu ini. Rambut bob yang lain, referensi berikut bisa dijadikan rujukan.
Asymmetrical Bob
Tampil cute dengan potongan rambut bob yang unik? Asymmetrical bob ini cocok untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat atau kotak supaya tampak lebih tirus. Apalagi, jika memiliki rambut lurus dengan warna natural, seperti honeybrown atau chestnut. Untuk kesan yang berbeda, juga bisa memberi sentuhan wavy atau curly pada bob ini.
Messy Bob
Bosan dengan tatanan rambut rapi? Coba deh messy bob untuk penampilan yang beda. Potongan gaya ini pas untuk wanita yang memiliki tipe rambut bergelombang. Agar makin manis, warnai rambut dengan warna cerah, seperti light brown atau brown violet.
Super Short Bob
Rambut pendek tepat di bawah telinga ini cocok untuk wanita yang berwajah tirus. Selain bisa mempertegas tulang rahang, bob super pendek juga membuat tampilanmu jadi edgy. Warna rambut hitam atau deep brown makin pas untuk super short bob.
Jangan ragu lagi, yuk coba bob cut yang paling disukai lalu agar hari-hari makin ceria dengan rambut baru yang segar. Dare to chop your hair off?(vem/ary)