Nita Collection Tebar Diskon hingga 40 Persen

MALANG–Butik Nita Collection menyediakan berbagai pilihan gamis yang bisa dipakai oleh remaja hingga ibu-ibu. Mulai dari gamis cassual hingga syari’i tersedia. Hingga akhir Februari 2015 butik tersebut memberikan diskon untuk semua jenis gamis yang ada dengan potongan hingga 40 persen.
Pemilik Kartu Manfaat bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk semua item yang ada. Sedangkan diskon 15 persen hanya untuk pelanggan yang telah memiliki kupon dari Nita Collection. Tidak hanya itu, butik yang berada di Jl. Puncak Borobudur dan Jl. Kalpataru itu, juga memberikan diskon 30 persen untuk jenis blus dengan harga mulai Rp 89 ribu hingga 105 ribu dan rok panjang seharga Rp 88 ribu sampai 95 ribu.
”Harga tersebut belum termasuk potongan diskon. Sebenarnya diskon ini sudah berlangsung sejak awal tahun dan berlanjut hingga akhir Februari 2015. tidak hanya gamis, disini kami juga menyediakan berbagai pilihan baju seperti blus dan kemeja untuk anak remaja,” tutur Pemilik Nita Collection Novanita Rachmawati.
Selain itu, Nita menjelaskan, diskon 15 persen dapat diperoleh dengan beberapa cara diantaranya dengan membeli 3 baju dengan satu model, 6 baju dengan berbagai model, traksaksi menggunakan BII debit atau kredit, BII Maybank, menggunakan Kartu Manfaat dan menukarkan kupon belanja yang dimiliki.
“Kupon belanja bisa didapatkan setelah melakukan transaksi dan dimanfaatkan untuk pembelian selanjutnya. Sementara ini tidak ada minimal pembelian dan diskon akan berlaku seterusnya,” urai Nita pada Malang Post.
Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menarik pembeli agar lebih sering belanja di butiknya. Diskon berlaku untuk semua item yang ada tak terkecuali seperti tas, kerudung, cardigan, baju casual hingga baju anak-anak.
 “Disini tidak hanya menyediakan gamis. Tapi ada juga aksesoris wanita lainnya seperti tas dan kerudung,” tambah Nita.
Nita mengatakan, diskon khusus berlaku bagi pemegang kartu BII debit maupun kredit, dan BII Maybank serta Kartu Manfaat. Sedangkan diskon 40 persen hanya untuk beberapa koleksi gamis yang ada dengan harga mulai Rp 178 ribu hingga Rp 310 ribu.
”Diskon 40 persen ini untuk gamis yang dipadukan dengan blazer. Saat ini gamis tersebut hanya tinggal sekitar 10 buah,” lanjutnya.
Saat ini, Nita tengah membagiakan kuis berhadiah. Ia menjelaskan mekanisme kuis berhadiah tersebut. Setiap pelanggan bisa mengajak teman atau kerabatnya untuk mengisi kuis tersebut. Jika berhasil mengajak temannya untuk berbelanja di butik itu, maka pelanggan akan mendapatkan aksesoris cantik yang telah disediakan.
”Berbagai aksesoris cantik dan gift yang sudah kami sediakan untuk kuis berhadiah ini adalah kalendar 2015, payung, note book dan mug khas Nita Collection,” ujar Nita.
Ia juga menambahkan, pembeli akan mendapatkan tutorial hijab yang disesuaikan dengan dress maupun gamis yang dibeli.(mg5/ary)