Tas Terbaru Tracker Diskon 30 Persen

Produk Asli Dijahit Pola Double Stitch
MALANG–Outlet tas Go Trek Adventure yang berada di Jl. MT. Haryono kini memberikan diskon 30 persen untuk berbagai koleksi terbaru Tracker. Harga tas tersebut mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 399 ribu.
Karyawan Go Trek Adventure Faldi Imas mengatakan, diskon tersebut berlaku hingga akhir Januari. Ada berbagai pilihan warna yang ada seperti abu-abu, ungu, biru dan coklat. Namun ia mengatakan, warna biru lebih banyak dipilih oleh pembeli karena terlihat netral. Selain itu, seluruh tas Tracker yang ada sudah dilengkapi dengan cover bag. Menurutnya, penjualan juga semakin meningkat sejak adanya diskon tersebut.
”Saat ada diskon lumayan banyak yang beli. Apalagi lokasi kita yang strategis dan dekat dengan kampus serta kos-kosan sehingga pembeli terbanyak adalah dari kalangan mahasiswa,” terang Faldi pada Malang Post.
Tracker terbaru kini lebih banyak resleting. Terdapat sekitar empat resleting yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai dokumen dan alat tulis. Kantong resleting utama bisa dipasang gembok dan dapat menampung tablet atau laptop ukuran 12 inch. Kantong resleting yang lain berisi 2 kantong pulpen 1 kantong handphone dengan tali velcro, 1 kantong notes dan 1 kantong saku untuk dokumen. Fadli juga mengatakan, pada sisi samping terdapat kantong resleting kecil.
”Tas Tracker yang terbaru ini memiliki lebih banyak ruang yang bisa dimanfaatkan karena ukurannya juga lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya,” lanjutnya.
Faldi menjelaskan, saat ini banyak tas Tracker yang dipalsukan. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk lebih jeli saat membeli tas. Ia mengatakan, tas branded asli memiliki struktur yang kokoh meski pun bahannya terbuat dari kanvas, kain, atau parasut. Pola jahitan serta pemasangan tulang rangka tas dilakukan dengan sistem double stitch atau dijahit dengan benang rangkap dan dijahit ulang atau dua kali. Di bagian dalam tas, biasanya terdapat nomor seri yang agak tersembunyi. Nomor seri mencakup urutan angka beserta artinya.
”Jika kualitas tas branded yang dipilih sekiranya meragukan, lebih baik jangan dibeli. Perhatikan hal-hal detail seperti jahitan, terutama pada bagian dalam tas. Barang mahal pasti akan berbeda,” ujar Faldi.
Tidak hanya itu, kembali pada resleting, Faldi mengungkapkan pada tas branded teksturnya agak kasar dan terdapat logo atau merek pada kaitnya. Resleting tas branded memiliki ukuran standar berat serta dimensi tertentu.
”Hal ini juga menjadi detail yang harus diperhatikan. Terkesan tidak penting, tapi sebenarnya ini sangat penting,” pungkasnya.(mg5/ary)