Sehat Berawal dari Kaki

MALANG – Agar lebih sehat dan mempercantik beberapa bagian tubuh saat ini tidak harus melakukan olahraga berat. Cukup dirumah dengan menggunakan Wave Pulse Foot Massager.
Adanya gelombang elektromagnetik dan infra merah membuat sistem peredaran darah lebih lancar dan sistem saraf kembali normal.
Kepala Toko Healthy Look Desi Anggraeni mengatakan, alat tersebut menggabungkan teknologi gelombang elektromagnetik dari barat dan teknik akupuntur dari cina dengan pancaran sinar infamerah. Berbagai manfaat yang bisa didapat adalah membantu membersihkan dan menghilangkan racun, meningkatkan fungsi organ tubuh, mempercantik dan membuat kaki lebih ramping, serta merangsang aliran balik getah bening.
“Ada berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan serta intensitas sesuai kebutuhan. Alat ini menggabungkan pijat tradisional dan gelombang listrik yang bisa merangsang daerah refleks dan langsung menembus ke kaki, lutut, dan paha sehingga membuat bagian tubuh lebih terlihat,” tutur Desi pada Malang Post.
Desi menjelaskan, manfaat lain jika menggunakan Wave Pulse Foot Massager ialah merangsang aliran balik getah bening, mengurangi lemak menumpuk di kaki, membantu meredakan rasa sakit di persendian, meruntuhkan pembengkakan dan mengobati penyakit di kaki. Selain itu Desi mengatakan alat tersebut juga mampu mengurangi rasa sakit di kaki akibat berdiri dan mengenakan sepatu hak tinggi.
“Hampi semua wanita sekarang suka menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels. Tapi mereka tidak mengetahui kalau hal itu membuat tulang kaki semakin keropos karena menumpuh beban tubuh. Ada juga yang mengeluh sakit setelah menggunakan high heels. Alat ini sangat membantu untuk meredakan rasa sakit itu,” papar Desi.
Ia menjelaskan, ada berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan karena terdapat hingga 56 fitur mode pijat. Wave Pulse Foot Massager memiliki 99 nilai intensitas pijat dengan tegangan AC 100 volt sampai 240 volt. Desi menambahkan, peralatan tersebut mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi. Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransformasi energi.
“Generator plasma berfungsi untuk mensterilisasi, membersihkan asap dan debu, menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara, sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda,” lanjutnya.
Alat tersebut juga memiliki panas infrared yang meradiasi titik-titik tubuh sehingga memperbaiki susunan tulang, melancarkan sirkulasi darah. Menurutnya, kaki merupakan bagian penting dari tubuh, dan landasan kedua dari kesehatan manusia. Sehingga disebut sebagai jantung kedua tubuh manusia.
“Ada lebih dari 70 titik sensitif yang berkaitan dengan organ tubuh manusia. Pijat ditujukan pada titik akupuntur tertentu di tunggal dan kaki dapat menghilangkan kelelahan dan sakit, percikan vitalitas organ,” pungkasnya. (mg5/fia)