City Tour Murah Layanan Maksimal

MALANG – Menghadapi low season, biro perjalanan Nata Tours yang terletak di Jl. Soekarno Hatta kini memberikan promo city tour untuk rombongan skala besar dengan menggunakan bus. Promo tersebut berlaku hingga Maret 2015 mendatang.
Koordinator Nata Tours Juniar Krisbianto mengatakan, beberapa rute yang dilayani diantaranya wisata ke Jawa Timur Park (Jatimpark) 1 dan 2, Kebun Raya Purwodadi dan Taman Safari. Namun customer bisa memilih wisata tujuan selain di tiga tempat tersebut dengan biaya yang disesuaikan. Batas waktu yang diberikan adalah selama 12 jam.
“Tidak cuma tiga tempat itu tapi kami bisa mengikuti permintaan customer. Saat ini wisata paling sering itu ke Kota Batu karena banyak wahana dan tempat wisata,” terang Juniar.
Besar kecilnya bus yang akan digunakan juga akan disesuaikan dengan jumlah rombongan. Ia menjelaskan, untuk kapasitas 29 orang bisa menggunakan bus medium dengan harga antara Rp 1.4 juta hingga Rp 1.6 juta. harga tersebut berbeda dengan hari biasa yang mencapai Rp 1.7 juta. Sedangkan untuk rombongan besar dengan kapasitas 58 orang ada bus sendiri yang bisa digunakan. Harga bus tersebut antara Rp 1.7 juta hingga Rp 2 juta.
“Untuk jenis busnya tergantung banyaknya rombongan. Ada bus untuk 29 orang hingga 58 orang,” lanjutnya.
Juniar juga menjelaskan, setiap bus akan terdapat fasilitas wifi, tour guide dan petugas kebersihan sehingga kenyamanan customer tetap menajdi prioritas utama. Tidak hanya itu, dalam menghadapi low season seperti saat ini pihaknya menyediakan berbagai promo seperti tiket murah dan perjalanan wisata keluar kota yang akan dibuka sekitar akhir bulan. Hal itu dilakukan agar masyarakat tetap menggunakan jasa Nata Tours.
“Saat low season seperti saat ini banyak biro perjalanan seperti kami yang akan melakukan hal itu agar tidak sepi. Namun saat high season sekitar bulan Maret nanti biasanya kami juga akan ada promo agar tidak kalah bersaing dengan yang lain,” pungkasnya. (mg5/fia)