Game PC Beli Satu Gratis Satu

MALANG –  Banyak pemuda yang menghabiskan waktunya untuk game dari berbagai konsol video game, seperti PlayStation (PS), Nintendo, Xbox dan juga Personal Computer (PC). Gamezone yang berada di Jl. Kawi Kios hingga akhir Februari 2015 nanti akan memberikan tawaran spesial yaitu beli 1 gratis 1 Game PC.
Supervisor Gamezone Derif Five Nanto mengatakan game PC adalah salah satu alternatif bagi gamers untuk lebih leluasa memainkan game yang mereka sukai. Hal ini membuat komputer menjadi multifungsi karena tidak hanya digunakan untuk pekerjaan tapi juga bisa untuk bermain game. Terdapat sekitar 50 judul game yang kini bisa didapatkan dengan harga lebih murah.
”Menggunakan game PC memberikan kepuasan tersendiri bagi gamers. Berbagai pilihan game yang ada untuk cowok seperti Emergency 5, Game of Thrones, Armageddon, Lord of Xulima, Call of Duty dan masih banyak lagi,” terang Derif pada Malang Post.
Ia mengatakan, hampir 90 persen pelanggan merupakan anak laki-laki yang masih duduk di bangku SMA dan mahasiswa. Tidak hanya untuk cowok, ia juga menyediakan berbagai pilihan game untuk cewek seperti Tales From The Border Lands, Valkyrie Chronicles dan The Sims 4.
“Selain itu, gamers juga bisa memilih berbagai tipe game yang ada seperti action, adventure, FPS (first-person shooter), fighting, racing, sport hingga simulation,” lanjutnya.
Menurutnya, penilaian dalam daftar didasarkan pada grafik, gameplay, detail gambar, storyline, setting hingga rating game. Semakin bagus aspek-aspek tersebut, maka semakin tinggi juga penilaiannya. Derif mengatakan, ada dua pilihan yang bisa diambil, game PC dalam bentuk CD atau DVD. Menurutnya, kedua pilihan itu harus disesuaikan dengan performa PC yang dimiliki. Harga Game PC CD mulai dari Rp 19 ribu hingga Rp 49 ribu. Sedangkan untuk DVD Rp 29 ribu sampai Rp 169 ribu.
”Tidak seperti konsol game lain, dibutuhkan spek yang tinggi bagi suatu komputer atau laptop agar bisa digunakan memainkan game. Game dari DVD hasilnya memang lebih bagus dibandingkan dengan CD. Tapi jika tidak diimbangi dengan spek yang tinggi maka hasilnya akan jelek,” ungkap Derif.
Derif menambahkan, ada banyak game komputer berkualitas yang tersedia dan tidak kalah dari konsol game murni lain seperti game-game PS3 atau Xbox 360.
Tidak hanya promo game PC, saat ini Gamezone juga menawarkan paket sewa 3 gratis 3 film yang akan diberikan saat pengembalian. Namun dengan syarat pengembalian film harus tepat pada waktu yang telah ditentukan. Sebanyak 400 film telah disediakan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Penyewaan film tersebut Rp 3500 per judul.
”Ada sekitar 7 cabang Gamezone di Malang dan kedua promo itu berlaku disemua outlet kami,” pungkasnya. (mg5)