Harga Istimewa Perawatan Top to Toe

MALANG – Allura Daily Spa yang terletak di Jl. Kadaka kini memberikan berbagai pilihan diskon dan promo paket hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal itu dilakukan untuk menambah minat masyarakat dalam melakukan perawatan tubuh.
Diskon mulai 20 persen hingga 25 persen yang diberikan berlaku untuk berbagai pilihan treatment yang disediakan. Beberapa jenis treatment spa yang bisa pilih adalah menggunakan green tea, buah, coklat, susu dan priangan. Ada juga body relaxing, bleaching dan massage. Sedangkan untuk perawatan lainnya adalah ear candle, foot reflexy, creambath, hair mask, totok wajah, hair spa dan manicure pedicure.
“Banyak jenis perawatan tubuh mulai dari rambut hingga kaki yang bisa dipilih. Harganya juga relatif murah mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 225 ribu,” terang pemilik Allura Daily Spa Ella Rosmina Royetmala.
Dari berbagai pilihan tersebut, menurut Ella perawatan yang paling banyak diminati adalah spa buah. Hal itu karena khasiat dari buah yang mampu mencerahkan kulit. Cocok untuk jenis kulit normal maupun berminyak.  Ia mengatakan, pelanggan lebih menyukai  lulur Strawberry karena kandungan  yang ada sangat bermanfaat terhadap kesehatan serta kecantikan kulit. Dalam buah tersebut, lanjutnya, terdapat vitamin E, baking soda, serta secaklang gula yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan, serta mengangkat sel-sel kulit mati. Penggunaan lulur Strawberry juga bisa memperlancar peredaran darah.
“Banyak yang lebih memilih lulur Strawberry ketimbang lulur buah yang lain. Manfaatnya memang sangat banyak salah satunya untuk mencerahkan kulit dan memperlancar peredaran darah,” ujarnya.
Selain diskon, Allura Daily Spa juga menyediakan tiga macam paket seperti paket cantik, paket pengantin dan paket mahasiswi.Ella menjelaskan, cukup membayar Rp 300 ribu pelanggan bisa menikmati paket cantik dengan empat macam treatment yaitu body spa, hair mask, facial dan ratus V. Harga normal berbagai treatment itu adalah Rp 360 ribu.
”Tidak hanya paket cantik, bagi remaja yang mau menikah juga bisa menikmati paket pengantin seharga Rp 500 ribu dari harga normal Rp 585 ribu,” lanjutnya.
Ella mengatakan, paket pengatin berisi lima macam treatment. Hampir sama seperti paket cantik namun di sini ada tambahan berupa totok wajah. Sedangkan untuk paket mahasiswa, harganya lebih murah dari dua paket sebelumnya yaitu Rp 215 ribu. Paket ini menyediakan tiga treatment seperti body spa, creambath buah dan totok wajah.
“Harga normal dari paket mahasiswa adalah Rp 290 ribu. Dalam paket ini ada creambath buah karena kebanyakan mahasiswa bermasalah dengan rambutnya. Creambath buah itu untuk mengurangi kerusakan rambut dan membuatnya lebih halus serta menyembuhkan rambut bercabang,” pungkasnya. (mg5)