Wajah Bersih Bersinar dengan Beauty Care Massager

MALANG - Selain untuk membersihkan kotoran yang menempal pada wajah, Beauty Care Massager juga bisa memijat wajah. Pijatan tersebut akan membuat aliran darah semakin lancar sehingga membuat wajah tampak lebih segar.
Alat tersebut bisa digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung bahan berbahaya. Selain itu, Beauty Care Massager juga bisa digunakan tanpa atau dengan produk perawatan kulit yang telah dimiki. Kepala Toko Health Dwi Mulyanti mengatakan, bentuk alat yang sekilas mirip dengan shower itu lebih aman dan eektif dibandingkan dengan perawatan menggunakan laser.
”Mengingkan wajah yang lebih sehat, bersih dan cerah kini bisa didapatkan dengan mudah dan murah. Tidak perlu perawatan rutin di salon atau klinik kecantikan namun cukup menggunakan Beauty Care Massager,” tutur Dwi pada Malang Post.
Dwi menjabarkan beberapa aplikator yang ada seperti massager, cleaning sponge dan exfoliation brush. Aplicator exfoliation brush berfungsi untuk mengangkat kulit mati di wajah dan menjadikan wajah lebih bersih dan bersinar. Sedangkan cleaning sponge untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.
”Biasanya cleaning sponge ini dipakai bersamaan dengan pembersih wajah. Kalau contour massage ini dipakai setelah pembersihan,” lanjutnya.
Contour massage, tambah Dwi, berfungsi untuk memijat kulit wajah, merelaksasi dan mengecilkan pori-pori. Ia juga mengatakan, secara umum, fungsi Beauty Care Massager
untuk mengurangi dan menghapus kerusakan kulit yang disebabkan sinar matahari, mengurangi garis halus, kerutan, bintik hitam dan warna kulit yg tidak merata.
”Selain itu, penggunaan Beauty Care Massager secara rutin juga mampu meningkatkan sel-sel untuk peremajaan kulit. Pemakaiannya juga simpel. Tidak perlu menarik kabel atau mencari colokan karena menggunakan baterai,” papar Dwi.
Saat ini alat tersebut dijual seharga Rp 599 ribu. Dwi menjelaskan, remaja juga bisa menggunakan alat ini untuk mencegah keriput atau penuaan dini. Ia juga mengatakan, pembeli alat tersebut banyak dari kalangan remaja dan ibu-ibu.
”Lebih baik mencegah daripada nanti ketika sudah beranjak tua baru bingung merawat kulit yang sudah mulai kriput,” ujarnya.
Selain Beauty Care Massager, outlet yang terletak di lantai ground Matos itu juga menyediakan berbagai produk perawatan kulit daan tubuh salah satunya seperti slimming suit. (mg5/fia)