Sajikan Komiditi Segar Terlengkap

Terobosan Giant Plaza Araya dengan memaksimalkan produk segarnya

Giant Plaza Araya
MALANG–Berada di kawasan perumahan, membuat Giant Plaza Araya melakukan terobosan di tahun 2015 ini. Salah satu caranya, sektor fresh product dimaksimalkan dengan koleksi sayuran lebih lengkap dan lebih segar ketimbang tahun sebelumnya, dengan sasaran customer dari kawasan perumahan yang membutuhkan sayur segar untuk kebutuhan rumah tangganya.
Store Manager Giant Plaza Araya, Sungkowo menyampaikan, tahun ini Giant memaksimalkan dalam stok sayur segar.
“Tahun ini, fresh product kami untuk sayuran semakin banyak, lengkap dan segar,” ujarnya.
Menurut dia, ada peningkatan stok mencapai 30 persen ketimbang tahun lalu. Menurut dia, hal ini menyesuaikan permintaan dari customer akan sayur segar. Sebab, dengan kondisi yang sangat segar, selain secara tampilan lebih menggoda, customer juga tidak merasa kecewa.
“Customer akan mendapatkan bahan makanan yang fresh. Setiap hari pasti selalu baru,” beber dia kepada Malang Post.
Dia mengakui, karena pilihan yang terbaik, customer pun tidak hanya ibu rumah tangga. Kaum adam pun tidak khawatir untuk memilih sayuran segar, menggantikan istrinya. Sebab, Giant memberikan kualitas yang terbaik.
Sungkowo menuturkan, harga pun tidak kalah bersaing. Bandrol yang diberikan mulai dari Rp 495 per ikat untuk pilihan bayam hijau, selada air hingga sawi. Sementara itu, sayuran lain pun masih tetap murah, terjangkau dan lengkap.
“Di tempat ini ada daun mint, daun singkong, luntas, bayam merah hingga kangkung. Lebih lengkap daripada tahun lalu dan selalu segar. Harga juga masih tetap murah seperti di pasar, namun dengan pilihan terbaik,” urainya.
Menurut dia, pada akhir pekan ini, beberapa produk segar juga ditawarkan dengan harga spesial untuk semakin memanjakan customer berbelanja kebutuhan rumah tangga di supermarket tersebut.(ley/ary)