Alfamart Beri Kejutan Awal Tahun

Untuk Dapur Bunda, Bisa Hemat 70 Persen
MALANG–Pelanggan Alfamart mendapatkan kejutan di awal tahun ini. Koleksi container glass bisa ditebus dengan harga lebih murah dalam program Kejutan Awal Tahun bertajuk Kejutan Manis untuk Dapur Bunda yang berlangsung sejak pertengahan Januari ini.
Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana menyampaikan, Kejutan Manis untuk Dapur Bunda ini sudah dimulai sejak 16 Januari 2015 lalu. “Periode promonya berlangsung selama tiga bulan dan akan berakhir 15 April 2015 mendatang,” ujarnya.
Menurut dia, pelanggan Alfamart bisa menghemat hingga 70 persen bila mengikuti program sesuai dengan ketentuan. Hemat ini berlaku untuk tiga koleksi container glass yang masing-masing berukuran 400 ml, 640 ml dan 1040 ml. Sementara, bentuknya bisa memilih antara rectangular atau persegi serta bulat atau roud storage.
Awal menyampaikan, mekanisme mengikuti program ini cukup mudah. Dengan berbelanja Rp 30 ribu, maka akan mendapatkan satu stamp dan berlaku kelipatan. Extra stamp akan diberikan untuk pengguna Flazz BCA dan produk sponsor lain.
Dia merinci, untuk pelanggan yang sudah memiliki kartu member, cukup dengan mengumpulkan delapan stamp saja. Ditambah dengan Rp 29.900 maka bisa menukar dengan container glass berukuran 400 ml.
“Untuk yang berukuran 640 ml harus menambah uang Rp 39.900 dan ukuran paling besar 1040 ml dengan menambah Rp 49.900. Masih ditambah premium glass atau mug gratis pula,” jelas dia.
Awal menjelaskan, bila yang belum memiliki kartu member, mesti mengumpulkan 10 stamp untuk bisa menebus dengan harga lebih murah.
Lebih lanjut dia menjelaskan, periode pengumpulan stamp berlaku hingga 15 April 2015. Sementara, untuk penebusan container glass, bisa dilakukan hingga 30 April 2015.(ley/ary)