Harga Murah untuk Leather Case dan Power Bank

MALANG – Red Telephone Box hingga waktu yang belum ditentukan akan memberikan penawaran spesial berupa diskon 10 persen untuk berbagai leather case yang ada. Banyak pilihan warna dan model yang bisa dipilih.
Kepala Toko Red Telephone Box Indra Lende menjelaskan, meskipun terdapat diskon namun barang yang ada merupakan produk terbaru yang dimiliki. Harganya juga bervariasi mulai Rp 90 ribu hingga Rp 230 ribu. Ia juga mengatakan, leather case itu bisa digunakan untuk berbagai merk smartphone seperti Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Core 2 dan Sony Experia.
“Barang yang didiskon ini adalah keluaran terbaru sehingga harganya juga masih baru,” ucap Indra sambil tersenyum.
Wanita berambut panjang itu juga menjelaskan berbagai kelebihan penggunaan leather case pada smartphone. Tidak hanya melindungi dari benturan atau saat terjatuh, namun sarung itu juga bisa mempercantik penampilan pemilik ketika memegang ponsel. Berbagai pilihan warna dan desain juga bisa dipilih agar tampilan smartphone semakin bagus. Indra mengatakan, tidak hanya motif polos, ada juga gaya vintage yang dipadukan dengan bahan kulit.
“Pemilihan warna dan motif itu memang tergantung dari karakter pemilik. Tapi di sini semua warna dan motifnya ada. Masalah harga juga tidak perlu khawatir karena terdapat diskon untuk semua leather case yang kami miliki,” tutur Indra.
Tidak hanya itu, Indra juga mengatakan, saat ini terdapat diskon 5 persen untuk power bank. Beberapa pilihan yang ada seperti merk Wellcom berkapasitas 4400 mAh dijual Rp 290 ribu. Sedangkan untuk merk Cenda dengan kapasitas 10.000 mAh dibandrol seharga Rp 230 ribu hingga Rp 270 ribu. Ada juga merk Robot yang memiliki kapasitas penyimpanan daya 600 mAh dapat dibeli dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 340 ribu.
“Untuk berbagai jenis power bank yang ada di sini harganya mulai Rp 200 ribu hingga Rp 630 ribu tergantung merk dan kapasitas yang dimiliki,” lanjutnya.
Menurut Indra, power bank sangat membantu masyarakat agar tetap bisa menggunakan gadget yang dimiliki. Kapasitas yang lebih besar, lanjutnya, membutuhkan waktu pengisian daya yang lebih lama.
“Leather case dan power bank itu seperti aksesoris wajib yang harus ada bagi pemilik gadget terutama smartphone,” pungkasnya. (mg5/fia)