Rayakan Opening dengan Diskon 50 Persen

MALANG – Opening Loly Poly yang ada di Lantai Dasar Matos dilakukan dengan memberikan diskon hingga 50 persen. Diskon tersebut berlaku hingga waktu yang belum ditentukan.
Kepala Toko Loly Poly Matos, Ana Matofami mengatakan, diskon 10 persen bisa didapatkan untuk semua aksesoris gadget yang ada seperti soft case, hard case, headset, earphone, power bank, kabel data, tongsis dan lainnya. Diskon tersebut berlaku hingga akhir Januari.
”Ada dua macam diskon. Pertama diskon 10 persen untuk semua item hingga akhir Januari. Kedua diskon mulai 20 persen hingga 50 persen yang berlaku sampai stok barang habis,” terang Ana pada Malang Post.
Diskon 20 persen itu, kata Ana, untuk tas pria dari brand Loly Poly sendiri yaitu Macson. Tas selempang berbahan kulit itu dijual mulai Rp 290 ribu hingga Rp 560 ribu. Selain itu, ada juga leather case khusus cowok Rp 260 ribu dan model cewek Rp 130 ribu.  Power bank juga mendapatkan diskon yang sama dengan harga Rp 210 ribu sampai Rp 530 ribu.
“Banyak macam tas dan leather case yang ada di Loly Poly. Jadi tidak perlu bingung untuk mencari model dan warna yang diinginkan,” lanjutnya.
Ana melanjutkan, diskon 30 persen hanya untuk earphone dengan warna seragam yaitu hitam seharga Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu. Sementara untuk diskon 50 persen berlaku untuk leather case yang terbuat dari kulit seharga Rp 130 ribu. Selain diskon, Ana menyebutkan juga terdapat promo istimewa hard case untuk iPhone 4 dan 5.
”Bukan hanya diskon, saat ini kami juga memberikan penawaran harga spesial hard case untuk iPhone 4 dan 5 dimana setiap pembelian dua buah maka hanya perlu membayar Rp 100 ribu. Di hari biasa maka harganya akan dua kali lipat,” ungkap Ana.
Tidak hanya itu, Ana mengatakan, diskon akan bertambah jika membeli beberapa item yang juga sedang di diskon. Ia memberikan contoh jika membeli power bank dengan diskon 20 persen maka akan ada tambahan diskon 10 persen. Ia juga menjelaskan, diskon tersebut hanya berlaku di Loly Poly Matos.
”Loly Poly mempunyai banyak cabang, namun diskon kali ini hanya berlaku untuk yang ada di Matos,” tegas dia. (mg5/fia)