Honda Luncurkan Duo BeAT eSP

MALANG – Motor tunggangan menentukan gaya anak muda Malang. Honda ingin mengakomodasi kebutuhan gaya kalangan muda Malang lewat launching duo produk anyar, yakni BeAT eSP dan BeAT eSP Pop. Rencananya, Sabtu 31 Januari dan Minggu 1 Februari 2015, MPM Honda memperkenalkan dua motor andalan kepada masyarakat Malang.
Supervisor Promosi MPM Honda, Jonsen menyebut bahwa event bakal menghadirkan Raisa sebagai bintang utama. “Kita bakal menghadirkan Raisa untuk menyenangkan calon pengunjung launching BeAT eSP dan BeAT eSP Pop,” kata Jonsen, kepada Malang Post, semalam.
Raisa bakal tampil di hadapan para pengunjung Mall Olympic Garden (MOG), hari Minggu 1 Februari 2015. Launching BeAT eSP dan eSP Pop dihelat di Atrium MOG. Jonsen mengungkapkan, launching produk andalan baru, bakal diwarnai dengan banyak event. “Kita tidak hanya memajang motor baru unggulan kita. Honda juga mempersiapkan tes ride eSP dan eSP Pop di halaman belakang mall. Lalu, ada pula berbagai macam games untuk menghibur pengunjung launching,” sambungnya.
BeAT eSP dan eSP Pop ingin menjadi kendaraan baru kalangan muda serta masyarakat segala usia yang berjiwa muda di Malang. Honda membekali duo produk baru dengan eSP yakni Enhanced Smart Power yang menjanjikan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Teknologi ini telah digunakan oleh Honda PCX 125, Honda Vario 125, dan terakhir Honda PCX 150. BeAT berteknologi eSP menjanjikan akselerasi lebih baik dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 km dan kecepatan maksimum 94 km/jam.
Selain teknologi eSP, Honda BeAT terbaru ini dibekali dengan teknologi ACG Starter. Teknologi ini membuat mesin lebih halus pada saat dihidupkan. Performa eSP diperhalus lewat Idling Stop System (ISS). Berkat fitur ISS,  BeAT baru diklaim lebih irit 9 persen menjadi 63 kilometer per liter dibandingkan tipe tanpa ISS hanya 58,5 kilometer per liter.
BeAT eSP cenderung menggunakan desain sporty. Sementara, BeAT Pop eSP memiliki konsep desain stylish. “Kami berharap, produk baru ini bisa diterima oleh masyarakat Malang dan menjadi kendaraan baru yang disukai,” tutupnya. (fin/udi)