Bisa ke Hongkong dan Jepang Bareng CJR

Booth BRI di area M-Teens School Competition 2015 (MSC15) Skodam dipenuhi siswa, kemarin.

BRI Junio
MALANG-Dunia Perbankan terus berlomba memberikan produk tabungan untuk menambah nasabahnya. Tak terkecuali pasar anak dibidik dengan menawarkan tabungan anak, yang memberikan keuntungan pembelajaran saving bagi sang anak. BRI pun memiliki Tabungan Junio yang bisa dibuka dengan biaya mulai dari Rp 50 ribu
“Harga spesial ini berlaku ketika kami berada dalam pameran atau ketika ada promosi. Seperti saat ini, pembukaan tabungan BRI Junio sangat murah,” ujar Sales Person Dana dan Jasa (SPDJS) BRI Malang Martadinata, Wahyu Novia.
Dia menyampaikan, harga Rp 50 ribu ini berlaku bila orang tua dari sang anak sudah memiliki tabungan BRI. Bila belum, langsung buka tabungan BRI dan Junio, harganya hanya Rp 150 ribu saja. Setoran minimal ini, berlaku dalam pameran BRI Malang Martadinata di Aula Skodam Brawijaya, hingga Minggu (1/2/15) lusa.
Perempuan ramah ini menyebutkan, disamping setoran lebih ringan, pembukaan rekening tabungan akan mendapatkan hadiah langsung. Mulai dari dompet cantik, mug hingga jam alarm (weker). “Makanya, bisa memanfaatkan pameran kami untuk mendapatkan kemudahan,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menerangkan, Tabungan Junio merupakan bagian dari jenis Tabungan Britama. Secara otomatis, untuk membuka Britama Junio ini, orang tua harus terlebih dulu memiliki Tabungan BRI Britama. “Britama Junio untuk anak-anak di bawah 17 tahun. Syarat bukanya hanya membawa foto copy KTP dari orang tua yang memiliki tabungan di BRI,” tambah dia.
Setelah setoran awal nasabah bisa menabung mulai dari Rp 10 ribu. Menurutnya, untuk anak-anak bisa menyisihkan dana dan menabung mulai Rp 10 ribu. “Tujuan tabungan ini mengajari anak untuk menyimpan uang lebihnya, meskipun dengan pecahan yang sangat kecil,” papar dia panjang lebar.
Yang menarik, rekening dan ATM dari Britama Junio menyesuaikan dari tipe nasabah. Sehingga, gambar yang dipilih seperti Tom and Jerry dan Superman. “Lucu, ketika sang anak yang masih SD misalnya sudah punya ATM dengan gambar Superman. Mereka bisa bertransaksi seperti transfer via ATM, atau mobile banking,” papar dia panjang lebar.
Wahyu menjelaskan, bila Britama Junio bebas administrasi. Biaya sebesar Rp 500 per bulan hanya untuk kartu ATM. Nilai lebihnya, pemilik tabungan mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri.
Sementara itu, pembukaan BRI Junio hingga pertengahan Maret mendatang dipastikan semakin menarik. Alasannya, dengan membuka tabungan itu, membuka kesempatan junior untuk berjalan-jalan ke Disneyland. “Ada lima paket ke Jepang dan lima paket ke Hongkong. Berlaku bagi nasabah yang beruntung ketik membuka rekening sebelum 17 Maret mendatang. Wisatanya bareng CJR lagi,” pungkas dia.(ley/ary)

========================///=====================
DICKY BISINGLASI/ MALANG POST
LARIS : Beragam koleksi kosmetik Wardah dipamerkan di Aula Skodam.
Tiga Fungsi Bikin BB Cream Laris//judul
MALANG–Wardah Cosmetics memiliki koleksi yang laris manis di awal tahun ini. Koleksi itu bernama Wardah Beauty Balm (BB) Cream Triple Action, yang membuat Anda semakin simpel untuk merias wajah. Sebab, kosmetik ini bisa menjadi sun block, foundation dan juga pelembab.
“Saat ini yang paling laris koleksi BB Cream. Alasannya, customer ingin mencari kosmetik yang simpel ketika diaplikasikan di wajah,” ujar Consultant Wardah, Yani Maharani.
Dia menyampaikan, dengan menggunakan BB Cream tersebut, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan dana untuk membeli foundation. Setelah mengaplikasikannya, bisa langsung memakai bedak.  “BB cream bisa menjadi makeup base sekaligus memberi kelembapan lebih pada kulit wajah karena memiliki ekstra moisturizer di dalamnya,” terang dia kepada Malang Post.
Yani menuturkan, tekstur BB Cream ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, mudah diratakan, dan membantu mencerahkan wajah. Selain itu, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin C, vitamin B3 serta anti oksidan.
“Hasilnya, kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda, hasil semi matte dan natural. Banyak customer yang cocok dengan kosmetik dari Wardah, termasuk BB Cream ini,” urai dia panjang lebar.
Koleksi BB Cream ini terdiri dari dua pilihan ukuran. Yang pertama dalam kemasan 50 ml dengan harga Rp 59 ribu, dan pilihan kedua dengan kemasan 15 ml dengan bandrol Rp 29 ribu.
Sementara itu, saat ini Wardah juga tengah memiliki koleksi yang ditawarkan dalam paket lengkap dengan bandrol Rp 250 ribu. Di dalamnya, sudah ada foundation, bedak, lipstick, pelembab hingga body butter.(ley/ary)