Alarm Unik Asli Disney Hanya Rp 10 Ribu

MALANG – Apakah Anda termasuk pelanggan setia Carrefour Supermarket? Sudahkah Anda memiliki koleksi Jam Alarm Disney yang mungil nan lucu? Bila belum, segeralah menuju Aula Skodam Brawijaya Malang. Pasalnya, Anda bisa membawa pulang jam itu, dengan harga hanya Rp 10 ribu saja.
Sales Manager Carrefour Market Malang Mitra, Romdoni menyampaikan jam alarm ini harganya tengah spesial. Bila normal, Anda mesti mengeluarkan budget sebesar Rp 60,9 ribu, sekarang lebih murah dan Dan memilih beragam warna yang enak dilihat mata.
 “Sekarang sedang murah, baik di market maupun di pameran ini,” ujarnya.
Menurut dia, jam alarm ini menarik karna berukuran sangat mini. Hanya satu genggaman tangan saja, membuat jam alarm tersebut juga pantas menjadi koleksi. “Bentuknya sangat kecil dan berwarna-warni. Jam alarm ini sangat laris di Carrefour,” ujarnya.
Menurut dia, Jam Alarm Disney ini selain berfungsi sebagai alarm, juga bisa menjadi gantungan kunci, atau menjadi liontin bagi kalung. Gambarnya yang lucu, yakni Mickey Mouse sebagai simbol Disney, sangat menarik anak-anak serta remaja untuk dijadikannya sebagai salah satu koleksi.
Untuk pilihan warnanya, bisa memilih warna favorit yang disediakan oleh Carrefour. Mulai dari warna dasar seperti putih dan hitam, hingga warna mencolok merah, kuning dan hijau. Masih ada pula pilihan warna biru, oranye, ungu, merah muda dan juga coklat.
“Pilihan warnanya lengkap sesuai dengan selera,” imbuhnya kepada Malang Post.
Dia menuturkan, warna merah menjadi favorit untuk saat ini. Warna tersebut netral, dan disukai baik bagi anak perempuan maupun laki-laki. Sementara, warna pink digemari oleh remaja wanita. “Dalam pameran ini yang paling laris merah dan pink. Sebagian besar pembelinya ya pelajar,” terang dia.
Sementara itu, dalam pameran yang berlangsung hingga Minggu (1/2) besok, Carrefour juga menawarkan berbagai macam produk. Misalkan salad buah maupun buah segar dengan harga hanya Rp 10 ribu, serta paket snack dengan harga yang sama.
“Selain itu, untuk pembelian dengan nominal Rp 50 ribu, kami siapkan souvenir cantik untuk pengunjung,” pungkasnya.(ley/ary)