Memadu Kasih di Lantai Tertinggi Kota Malang

MALANG–Sektor perhotelan mulai mempersiapkan program spesial untuk menyambut valentine. Tidak terkecuali Best Western OJ Hotel Malang akan menggelar acara bertajuk Love is In The Sky di lantai tertinggi hotel tersebut pada 14 Februari mendatang.
Assistant Marketing Communication Manager Best Western OJ, Ledya Shelfy menyampaikan, momen yang dianggap sebagai hari kasih sayang tersebut akan berlangsung di Lantai 12. “Di Sky Room Café, tamu hotel maupun non hotel yang ingin menghabiskan waktu spesial, bisa mendaftar mulai sekarang,” ujarnya.
Menurut dia, Love is In The Sky ini merupakan acara makan malam. Jaminan acara yang tidak terlupakan bagi pasangan kekasih maupun keluarga itu bisa dipesan dengan harga yang bersahabat, yakni Rp 300 ribu untuk dua orang.
“Harga ini sangat murah bila melihat keuntungan yang akan diperoleh pasangan di momen berharga,” papar dia kepada Malang Post.
Shelfy menyampaikan, acara makan malam itu akan diberikan dengan model set menu untuk berdua. Di atas meja, akan ada cokelat praline dengan bentuk yang unik.  Untuk menambah suasana semakin romantic, akan disiapkan pula bunga mawar yang bisa diberikan oleh tamu pria kepada pujaan hatinya.
“Momen ini bisa juga dimanfaatkan untuk menembak cewek bila ternyata masih PDKT. Daripada di tempat lain, kan romantis di atas gedung tertinggi di Kota Malang,” goda dia.
Sementara itu, acara yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini dijadwalkan berlangsung selama empat jam hingga pukul 23.00 WIB. Menurutnya, untuk pemesanan wine akan mendapatkan diskon 20 persen.
Shelfy menyarankan bagi calon tamu yang tertarik bergabung merayakan valentine untuk memesan dari awal. Sebab, dia meyakini akan banyak pasangan muda-mudi hingga dewasa hadir dan menikmati perayaan ala hotel yang memiliki Pandanwangi Restaurant tersebut. “Bila pesan lebih awal bisa mendapatkan kepastian tempat duduknya,” pungkas dia.
Sementara besok (1/2), Best Western dijadwalkan  menggelar nobar final Inter Island Club antara Arema vs Persib, juga di Sky Room.  Acara akan dimulai pukul 18.00 WIB.(ley/ary)