Giri Palma, Buka Dua Outlet Baru di Mall

MALANG – Giri Palma Mebel mulai berekspansi dengan membuka oultet resmi di pusat perbelanjaan. Awal Februari ini, meubeler tersebut memiliki dua outlet baru masing-masing satu di Mall Olympic Garden (MOG) dan Lippo Plaza Batu.
Owner Giri Palma Mebel Malang, Made Raji Mahendra menyampaikan, tahun ini ekspansi di pusat perbelanjaan karena memiliki lokasi yang strategis dan gampang diketahui customer. “Dengan adanya dua outlet di pusat perbelanjaan, seperti di MOG membantu memudahkan customer,” ujarnya.
Menurut dia, selama ini Giri Palma berpusat di Perum Giri Palma Tidar Atas. Lokasi tersebut sebagai kantor utama, dan penawaran atau pengenalan produk berupa open booth di mall. “Seperti di MOG menjadi tempat pameran kami dengan jumlah produk yang terbatas. Bila customer ingin melihat yang lebih lengkap ya di Tidar,” beber dia kepada Malang Post, kemarin.
Dia mengakui, catatan 2014 lalu menjadi pertimbangan utama. Permintaan perlengkapan meubeler sangat tinggi, dan sebagian besar customer yang memesan karena mengetahui pameran di mall. Pelanggan pun melesat dan bertumbuh yang membuat Giri Palma makin dikenal. ”Apalagi dalam promo kami sering memberikan harga yang spesial. Tidak heran banyak yang tergoda dan semakin mengenal kami,” jelas dia.
Menurutnya, penjualan produk meubel baik itu meja kursi, lemari, bed, hingga kitchen set bertumbuh sekitar 40 persen. Baik yang membeli on the spot sesuai dengan display pameran, maupun custome memesan sesuai dengan selera.
Kini, dengan empat area bisnis, yakni di Tidar Atas, Atrium MOG sebagai lokasi pameran, MOG Lantai 2 dan Batos, Made optimis pertumbuhan Giri Palma juga makin pesat dalam hal penjualan. Dia mematok antara 30-50 persen pertumbuhan sales. Khusus di MOG, dia menargetkan penjualan antara 2-3 pieces per hari. (ley/udi)