Kacamata Berubah Warna Hadir di Indonesia

JAKARTA - Brand kacamata asal Italia, Italia Independent, hadir di Indonesia yang akan menambah varian kacamata unik untuk masyarakat urban. Brand yang didirikan pada tahun 2007 itu pun memberi inovasi baru untuk pecinta kacamata hitam, yaitu kacamata yang dapat berubah warna.
Kacamata Italia Independent terbaru memiliki inovasi teknologi yang dinamakan I-Thermic. Bingkainya yang terbuat dari metal dengan bentuk klasik dapat berubah warna berdasarkan temperatur.
Bingkai kacamata yang awalnya tampil dalam warna hitam dove akan berubah dengan sendirinya saat temperatur naik di atas 30 derajat. Perubahan warnanya pun tak kalah menarik. Bingkai hadir dalam motif baru, misalnya berubah menjadi warna biru bermotif gingham atau motif army warna hijau.
"Italia Independent adalah brand yang ternama dan sudah dipakai selebriti dunia seperti Rihanna. Brand ini juga selalu berkolaborasi dengan desainer untuk memberi bentuk baru. Dan ada inovasi teknologi baru yang dapat berubah warna frame mengikuti temperatur," ujar Rudi Buntaran, salah satu pemilik dari Optik seis saat peluncuran produk terbaru ini di Hide and Seek, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).
Yang tak kalah menarik dari koleksi kacamata yang dibawa dari Roma, Italia itu adalah seri I-Peach karena memiliki corak dan warna yang menarik atensi, misalnya animal printed dan gradasi warna. Bagian lensanya juga dibuat berwarna sehingga tampil lebih menarik.
Untuk para wanita urban, hadir juga kacamata dengan bahan velvet dalam warna pink dan ungu yang feminin. Kacamata seri I-Plastik dari Italia Independent ini adalah yang pertama di dunia yang membuat koleksi dengan efek velvet. Tak hanya terlihat menarik, namun efek ini juga membuat cahaya yang dipantulkan ke mata jatuh dengan lebih lembut.
Italia Independent juga merilis seri aviator untuk koleksi yang tersedia eksklusif di Optik Seis seluruh Indonesia ini. Tersedia dalam bingkai klasik dengan warna coklat dan juga berbentuk octagon atau segi delapan.(wlp/fia)