Hello Kitty Harga Spesial saat Early Valentine

MALANG – Istana Boneka (Isbon) mengandalkan  koleksi Hello Kity untuk menyambut hari kasih sayang pada bulan Februari ini. Dengan tema Early Valentine, beragam pilihan boneka itu pun ditawarkan dengan harga spesial dengan diskon mencapai 50 persen.
Supervisor Istana Boneka Malang, Lusia Irawati menyampaikan, tahun ini andalan untuk Valentine adalah koleksi Hello Kitty. Alasannya, selain karakter kucing lucu ini semakin beragam, di bulan ini Isbon juga sudah mendapatkan lisensi Sanrio.
”Bulan ini kami sudah resmi menjadi salah satu official Sanrio yang menjual koleksi Hello Kitty. Untuk Valentine, koleksinya juga jauh lebih banyak ketimbang biasanya,” ujarnya.
Lusi, sapaan akrabnya menyampaikan, koleksi Hello Kity di Isbon ini tersedia dengan ukuran tinggi mulai 30 cm, hingga yang paling besar sekitar 180 cm. Dengan beragam ukuran, customer yang hendak membeli boneka dan dijadikan kado spesial di hari kasih sayang, bisa memilih sesuai dengan selera.
”Dari yang ukuran paling kecil dengan bandrol di bawah Rp 100 ribu, hingga yang paling besar dengan harga Rp 2,2 juta per pieces,” sebut dia kepada Malang Post.
Menurutnya, koleksi yang sangat menarik merupakan sepasang Hello Kitty dengan Daniel yang memiliki ukuran setinggi tubuh orang dewasa. Boneka yang menggunakan pakaian pernikahan ini, spesial dimunculkan untuk menambah pilihan ketika menyambut Valentine.
”Sangat cocok untuk hadiah bagi pasangan yang sudah menikah atau sebagai kado pernikahan. Harganya Rp 2,2 juta untuk satu karakter, bila sepasang Rp 4,4 juta,” papar dia panjang lebar.
Karakter Hello Kity, kini tidak hanya boneka kucing dengan warna putih saja. Isbon membuat kreasi baju dengan beragam model dan warna. Seperti warna hitam polkadot dan motif bunga-bunga untuk menyempurnakan penampilan Kitty. Sementara untuk karakter Daniel, selain warna putih juga ada dengan model berjas warna hitam yang menegaskan sebagai karakter suami Kitty.
Lusi menerangkan, bagi member Isbon bisa menggunakan member card untuk mendapatkan diskon sebesar 30 persen.  Momen yang kini mengusung tema Early Valentine ini membuat harga lebih murah. Bisa pula memilih diskon kelipatan, yakni setiap pembelian Rp 1 juta diskon Rp 100 ribu. ”Customer bisa memilih promo yang mana agar mendapatkan harga lebih murah. Hanya salah satu saja yang bisa dipakai,” terang Lusi.
Selain Hello Kitty, Isbon juga memiliki koleksi lain seperti Bear dan koleksi Mickey Mouse yang cocok pula sebagai hadiah Valentine. (ley/fia)