Parsel Spesial Sambut Imlek Hadir di Holland Bakery

MALANG – Holland Bakery menyiapkan hampers spesial untuk memenuhi keinginan customer setianya dalam menyambut Imlek. Hampers berupa aneka kue kering dan cake tersebut kini mulai diburu oleh customer yang akan dijadikan sajian ketika merayakan Imlek 18 Februari mendatang.
“Kami memiliki hampers berupa parsel kue kering ala Holland atau cake spesial Imlek. Saat ini yang sudah ready kue kering,” ujar Area Manager Holland Bakery, Aswita Nurmawati.
Menurutnya, untuk parsel sudah mulai didisplay sejak akhir Januari lalu. Pasalnya, untuk pilihan tersebut kerap kali dipesan oleh customer dan akan dijadikan hantaran kepada keluarga maupun kerabat. Sebaliknya, untuk cake dan lapis legit, merupakan sajian pendamping yang akan dinikmati bersama keluarga saat Tahun Baru Imlek.
”Sehingga memang pilihan parsel sudah siap dari awal. Sekarang saja sudah banyak yang memesan,” beber dia kepada Malang Post.
Perempuan yang akrab disapa Wita ini menyampaikan, parsel yang disiapkan oleh Holland dibandrol mulai dari Rp 350 ribu. Untuk ukuran paling besar, dengan isian kue kering beragam, bandrolnya sebesar Rp 1 juta. Sementara untuk area Malang, yang paling digemari parsel dengan harga Rp 550 ribu.
”Bandrol harga ini terasa sangat pas untuk dijadikan sebagai hantaran atau hadiah. Isi atau pilihan kuenya juga sangat beragam,” urai dia panjang lebar.
Menurut dia, aneka kue kering yang disiapkan dalam satu paket tersebut mulai dari castengel, nastar, chocochip, kue salju, bolu hingga bagelan. Dia memastikan, rasa kue kering dari Holland tidak akan mengecewakan.
”Apalagi bila dijadikan sebagai hadiah, dengan kualitas yang terjamin maka sang pemberi pasti tidak perlu khawatir,” imbuh dia.
Sementara itu, untuk pilihan cake atau tart, display akan siap di pekan depan dengan model terbaru. Begitu pula dengan lapis legit. ”Untuk kue basah, biasanya ketika sudah mendekati baru laris, itupun dipesan dan akan diambil sehari sebelum perayaan Imlek,” tandas dia. (ley/fia)