Tampil Cantik Ala Cinderella

Dongeng putri kerajaan banyak menginspirasi kaum perempuan. Termasuk sebagai inspirasi riasan wajah atau make-up. Memahami keinginan tersebut, brand make up M.A.C meluncurkan rangkaian terbarunya. Dalam warna-warna bernuansa lembut, klasik serta anggun, M.A.C menamai koleksinya ini dengan “Cinderella”.
Make-up terbaru ini terdiri dari eyeshadow yang diberi nama "Ploof!" dengan warna frosted off-white. Selain itu juga ada eyeliner cair Little Black Bow. Lebih menakjubkan lagi, M.A.C juga menghadirkan warna ala tokoh jahat di dongeng Disney dalam Evil Stepmother yang berwarna black plum pigment yang mencolok dalam melawan bedak matte "Mystery Princess".
Jika Anda ingin tampilan yang lebih berkilau, M.A.C juga menyediakan bedak padat dalam warna peach keemasan serta emas berkilau dalam "Coupe d'Chic”. Untuk mendapatkan kesan wajah putri yang berkilau, Anda dapat menggunakan glitter “Reflects Pearl” yang sangat cocok dengan eyeshadow “Stroke of Midnight” berwarna black plum yang cerah.
Sementara untuk lipstik, Anda dapat memilih "Royal Ball" dalam warna pink alami. Melengkapi tampilan lipstik tersebut, tersedia juga lipgloss “Glass Slipper” untuk tampilan lipstik yang tahan lama.
Namun, rangkaian make-up Cinderella dari M.A.C ini bukanlah sebagai produk tambahan sehingga Anda tidak bisa membelinya sewaktu-waktu. Cinderella ini sendiri merupakan make-up dalam edisi terbatas.(ok/han)