Aroma Manis Berpadu Rempah

MALANG – Apakah Anda tengah menyiapkan momen Valentine untuk berduaan dengan orang terkasih? Sudahkah Anda memilih wewangian agar tampil semakin percaya diri? Cobalah untuk memilih parfum dari Narciso Rodriguez yang menawarkan aroma manis berpadu dengan kuatnya rempah-rempah, baik koleksi untuk pria maupun wanita.
Narciso Rodriguez itu terdiri dari dua pilihan, yakni For Her dan For Him dengan aroma dasar yang hampir sama. ”Parfum ini memiliki aroma dasar yang tidak terlalu berbeda, yakni manis dari madu dan vanila,” ujar Sales Counter Paris Look Perfume, Putri Amelia.
Yang membedakan, Narciso Rodriguez for Him mendapatkan tambahan aroma rempah-rempah. Menurutnya, aroma ini sangat digemari oleh pria karena menimbulkan kesan yang kuat dan bisa bertahan lama.
”Pria, selain menggemari aroma Aqua juga menyukai pedasnya aroma rempah. Sehingga untuk Narciso Rodriguez for Him ini bau manis akan dipadukan dengan rempah. Kuat seperti kemauan jiwa pria,” beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, secara umum Narciso Rodriguez merupakan parfum dengan aroma oriental dari Egyptian Musk. Kandungan di dalamnya selain madu dan vanila, juga dicampurkan aroma melati, mawar serta patchouli. Harganya, parfum original ini dibandrol Rp 1,08 juta. ”Harga ini setelah potongan spesial untuk menyambut Valentine. Biasanya Rp 1,2 juta,” sebutnya.
Sementara itu, untuk Narciso Rodriguez for Him dibandrol Rp 1 juta. Ketika normal, parfum yang menjadi koleksi terbaru Paris Look ini dipatok Rp 1,1 juta.
Putri menyampaikan, dua koleksi ini baru hadir di awal tahun ini dan langsung menjadi daya tarik penggila parfum. ”Sebulan terakhir sangat laris, terutama dibeli oleh pasangan kekasih,” imbuh dia.
Menurut Putri, parfum ini pun sangat pas dijadikan modal untuk berkencan di momen Valentine, apalagi bila dijadikan hadiah. Khusus Februari ini, pembelian kedua parfum akan mendapatkan hadiah langsung parfum W’eau. (ley/han)