Produk Anti-Aging dengan Teknologi Fotografi

MALANG POST - Tanda-tanda penuaan seperti kerut, flek, atau kulit mengendur menjadi masalah tersendiri bagi beberapa wanita. Demi mengurangi tanda penuaan tersebut, para wanita kemudian menggunakan produk kecantikan khusus untuk anti-aging. Salah satunya brand asal Jepang, Astalift.

Kosmetik yang dirilis oleh perusahaan kamera populer, Fujifilm, itu mengeluarkan rangkaian produk kecantikan yang dapat membantu wanita memudarkaan tanda penuaan. Sedikit berbeda dengan produk anti-aging lainnya, Astalift mengeluarkan kosmetik yang memiliki teknologi fotografi di dalamnya. Oleh karena itu rangkaian produk brand yang baru masuk ke Indonesia sejak dua tahun lalu ini dinamakan 'Photogenic Beauty'.

"Mengapa photogenic karena produk Astalift mengandung bahan berteknologi fotografi yang bisa mengencangkan, memutihkan, melembutkan, menyegarkan, dan bisa menghilangkan flek hitam, semua jadi satu," tutur Satoru Nishimura San selaku Regional Marketing Manager dari Astalift, di Hermitage Hotel, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, kemarin.

Teknologi yang digunakan dalam kandungan Astalift tentu sudah melewati penelitian. Setelah kurang lebih 80 tahun Fujifilm meneliti berbagai bahan untuk mendapatkan hasil foto terbaik, perusahaan asal negeri Sakura itu mendapatkan penemuaan yang terkait dengan perawatan kulit.

Penemuan tersebut berupa unsur kolagen yang menjadi bahan utama film untuk mencetak foto ternyata termasuk salah satu protein manusia. Kolagen berfungsi sebagai pengikat sel-sel sehingga membuat kulit lebih kencang.

Unsur lainnya yang ditemukan di fotografi dan bagus untuk perawatan kulit adalah kandungan antioksidan. Antioksidan dipakai untuk mengurangi pengaruh radikal bebas pada kulit. Sedangkan di fotografi dimanfaatkan untuk membuat warna foto tidak memudar walaupun disimpan dalam waktu yang lama.

Keunggulan lain yang dimiliki Astalift juga diklaim dengan kandungan nano technology di dalamnya. Dengan unsur ini, gel bisa langsung meresap ke dalam kulit yang akan memberikan efek kenyal, lembut, serta segar. (wol/aim)