Kolaborasikan Perayaan Valentine dan Imlek

MALANG – Momen peringatan Valentine dan Tahun Baru Imlek yang hampir berbarengan di tahun 2015, membuat pusat perbelanjaan Plaza Araya menyiapkan program spesial. Mulai dari pameran fashion dan furniture yang telah berlangsung sejak akhir Januari lalu, hingga acara bazaar yang dijadwalkan akhir pekan depan.

Promotion Staff Plaza Araya, Kusuma Pria Sasongko menuturkan, untuk pameran furniture dan bazaar fashion sudah diselenggarakan lebih awal. Hal ini bertujuan memeriahkan momen awal tahun, bagi pengunjung mall yang hobi berbelanja.

“Kami semakin memanjakan pengunjung mall dengan pameran yang menawarkan produk berharga spesial. Seperti produk fashion dengan diskon hingga 70 persen,” tuturnya.

Dia menyampaikan, pameran produk fashion ini beraneka ragam. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Sementara, bila pengunjung mall merupakan tipe keluarga akan digoda dengan pameran furniture seperti penawaran spesial aneka sofa atau satu set meja kursi etnik dengan warna kayu yang khas.

Priyo, sapaan akrabnya menjelaskan, untuk momen Valentine tepat pada 14 Februari mendatang, akan dimeriahkan dengan lomba berpasangan. Seperti makan mie dan aneka lomba lain. “Lomba itu juga disertai dengan bazaar, baik makanan tradisional hingga yang berbau oriental,” urai dia kepada Malang Post.

Menurutnya, bazaar akan berlangsung selama enam hari, antara 14-19 Februari 2015. Berada di sisi utara mall, ada sekitar 30 stand yang siap berpartisipasi. Di sela-sela bazaar, juga akan berlangsung lomba serta aksi hiburan. Misalnya pada 19 Februari atau pas bertepatan dengan Tahun Baru Imlek akan ada aksi barongsai.

“Secara keseluruhan, momen Valentine dan Imlek ini kami rayakan dalam satu rangkaian. Targetnya akan ada 2000 pengunjung per hari untuk hadir ke Plaza Araya,” pungkas dia. (ley/aim)