Elegance Bersama Matahari di Tahun Baru Kambing

MALANG – Matahari Department Store siap memanjakan pelanggan setianya di bulan Februari ini. Dalam balutan tema Longevity with Elegance, Matahari memberikan diskon produk hingga 70 persen, termasuk koleksi untuk menyambut Imlek.

“Bulan Februari ini program promonya beragam. Termasuk tema besar untuk Imlek, kami menyiapkan diskon hingga angpao keberuntungan,” ujar Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah.

Dia menjelaskan, program angpao keberuntungan sudah berlangsung sejak 30 Januari lalu dan akan berakhir pada 22 Februari mendatang. Untuk mendapatkan angpao keberuntungan berupa voucher belanja, maka customer mesti berbelanja sebesar Rp 500 ribu dalam satu struk. “Setelah itu customer bisa mendapatkan voucher belanja antara Rp 50 ribu sampai dengan Rp 100 ribu,” terang dia kepada Malang Post.

Untuk memeriahkan momen Tahun Baru Kambing ini, Matahari memberikan pula diskon koleksi baju Imlek mulai dari 20 persen. Misalnya baju anak dari Aerio, baik kemeja maupun baju cibao (baju adat Tiongkok) dengan diskon 20 persen. “Pilihan warnanya mulai dari merah, kuning, oranye hingga biru. Warna ini yang identik untuk perayaan Imlek,” urai dia panjang lebar.

Dia menjelaskan, untuk koleksi lain seperti Kemeja Riccardo yang bernuansa Imlek, disiapkan dengan diskon sebesar 50 persen. Sehingga, setelah diskon harganya menjadi lebih murah di kisaran Rp 100 ribu.

Promo lain yang berlaku di Matahari misalnya program buy two get one free. Berbagai merek seperti Cole, Nevada, Super T, hingga Details bisa dimanfaatkan customer yang ingin mendapatkan produk dengan lebih hemat.

Dia menyampaikan, akhir pekan ini antusias customer berburu mulai besar. Hal ini terbukti dengan tingkat kunjungan yang meningkat dan beberapa stok mulai menipis, terutama yang sesuai dengan tema Imlek. (ley/aim)