Tinggal Pilih Porsche, Ferrari atau Jeep

MALANG –  Pameran mobil kelas premium digelar di Malang City Point kemarin. Ada Ferrari, Jeep dan Porsche. Semua mobil yang dipamerkan tersebut merupakan koleksi dealer Saputra Auto Car.  Owner Saputra Auto Car, Kristian Saputra menjelaskan, pameran mobil kelas premium ini akan digelar selama delapan hari, mulai kemarin hingga 15 Febuari mendatang.  
 “Pameran ini sengaja untuk memanjakan para penggemar mobil-mobil mewah. Di Malang jumlah penggemar mobil mewah terus meningkat,’’ kata pria yang akrab disapa dengan Boyan ini.
Dalam event tersebut memang tidak banyak unit yang dipamerkan. Dia hanya membawa lima unit, yakni dua Porsche, dua Jeep dan satu Ferrari. Lima kendaraan ini ditata dengan apik, dua Porsche warna kuning di bagian depan samping kiri dan kanan, kemudian di tengah Ferari merah dan dua Jeep di bagian belakang.
“Dari lima unit yang ada ini, hanya dua mobil Jeep saja yang baru. Sedangkan lainnya merupakan kendaraan second,’’ urainya, sembari mengatakan pameran ini salah satu upaya dirinya untuk melakukan tes pasar, terutama untuk kendaraan jenis Jeep.
“Kebetulan, dalam waktu dekat ini kami akan membuka dealer ATPM untuk Jeep,’’ urainya. Dia  mengatakan memilih Jeep karena kendaraan ini luar biasa, elegan, keren dan gagah. Ditambah dengan tampilan interior serta eksteriornya, membuat kendaraan ini banyak diminati.
Boyan mengatakan, kendaraan yang juga mengandalkan suspensi sangat kuat tidak hanya diminati oleh kaum adam. Tapi juga banyak wanita yang mengincar Jeep sebagai kendaraan pribadi. “Sementara ini sasaran kami adalah komunitas-komunitas. Di Malang banyak komunitas mobil mewah,’’ urainya sembari mengaku yakin Malang sangat potensial untuk perkembangan mobil mewah. “Buktinya banyak dealer-dealer mobil mewah melakukan pengembangan di Malang,’’ tambah Boyan.
Prediksi pria ramah ini tak meleset, pameran mobil mewah kemarin langsung disambut antusias pengunjung Malang City Point. Mereka tidak sekadar melihat mobil-mobil berwarna kinclong dan mengilat tersebut, beberapa di antarannya juga menyempatkan untuk selfie di depan mobil. “Khusus transaksi yang dilakukan selama pameran, pembeli akan mendapatkan smartphone cantik,’’ tandas pria yang menyebutkan warga Malang yang berminat melakukan pembelian dan mencari stok mobil bisa menghubungi nomor telepon 08122237124 atau dengan invite pin BB 2AA181B2.(ira/han)