PS: I Love You Bidik 40 Pasangan

MALANG – Bisnis perhotelan memanfaatkan momen tertentu untuk mengeluarkan promo. Seperti halnya Valentine ini, Harris Hotel and Convention Malang mengeluarkan paket makan malam romantis dengan tema PS: I Love You yang menargetkan 40 pasangan bisa hadir dalam momen tersebut.
Marketing Communication Manager Harris Hotel and Convention Malang, Nicky Olivia menyampaikan, acara ini akan berlangsung 14 Februari mendatang. “Tepat di hari Valentine, kami memiliki acara makan malam yang romantis di Harris Café,” ujarnya.
Menurut dia, tahun ini Harris mematok 40 couple bisa hadir di PS: I Love You. Hal ini berdasarkan pengalaman Harris ketika menyelenggarakan momen tertentu selalu menarik perhatian dari tamu.
“Pengalaman Valentine tahun lalu ditambah acara seperti Oktober Fest dan malam tahun baru selalu ramai. Makanya sekarang kami menarget couple lebih banyak ketimbang tahun lalu,” beber dia.
Nicky menjelaskan, rangkaian makan malam tersebut akan diiringi dengan alunan musik romantis dari biola dan akustik yang berada di pinggir kolam renang. Harris menyiapkan set menu bagi pasangan kekasih dengan harga Rp 349 ribu per pasangan.
“Makan malamnya berupa dinner set menu, mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB,” jelas dia kepada Malang Post.
Menurutnya, menu utama yang akan diberikan kepada pasangan kekasih nanti yakni Double Slice Lamb Chop on Heart Potato dan Char Grill Half Spring Chicken in Indonesian Spicy Sauce. Dua menu tersebut memiliki cita rasa yang berbeda, pilihan pertama berupa olahan domba dengan cita rasa western, sementara pilihan kedua dengan bumbu olahan ayam ala Bali.
“Sebelum melahap menu utama, ada dua jenis sup yakni olahan tomat dan sup cream jahe sebagai hidangan pembuka. Sedangkan untuk menu penutupnya yakni Chocolate Romantic Giadunja Cake Filling Peanut and Strawberry Coulis dan Sweety Pear in Lighty Cream,” papar dia panjang lebar.
Nicky menguraikan, selain paket makan malam romantic, hotel dengan 229 kamar ini juga menyiapkan room package dengan bandrol Rp 1,088 juta. Dengan harga tersebut, tamu sudah menikmati fasilitas menginap satu malam, dinner di momen valentine, dan sarapan di Harris Hotel.
Dia memprediksi, acara ala hotel yang berada di kawasan Riverside ini akan menarik perhatian tamu. Baik yang memesan dengan room package maupun hanya untuk dinner saja. “Pasti ramai, dan dimomen ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan cinta, apalagi bagi yang masih pendekatan,” urainya.
Menurutnya, PS: I Love You ini pun menjadi strategi untuk menstabilkan bisnis hotel di masa low season. “Kamar kan sepi, jadi harus memaksimalkan momen Februari ini. Selain dari paket Valentine, juga ada tiga kali acara pernikahan pada 14 Februari nanti,” tandas dia. (ley/fia)