Menikmati Romantisme dalam Nuansa Vintage

Area Pawon Ndeso menjadi salah satu lokasi favorit para tamu untuk merayakan Valentine di Taman Indie.

Taman Indie River View Resto
MALANG – Menikmati malam Valentine nan romatis tak harus dilakukan bersama pasangan. Momen berbagi kasih di tanggal 14 Februari juga dapat dilakukan bersama keluarga tercinta. Segmen inilah yang coba digarap oleh Taman Indie River View Resto pada malam perayaan Valentine tahun ini.
Delapan hidangan yang dibagi dalam empat kategori menu ditawarkan oleh resto yang berada di kompleks perumahan mewah ini untuk menghangatkan malam Valentine. Menu-menu yang ditawarkan ini mengusung gaya western sesuai dengan budaya asal perayaan hari kasih sayang.
“Gaya makanan ala western ini kami combine dengan nuansa tradisional dan vintage yang kental khas Taman Indie. Sehingga bagi para tamu yang ingin menikmati makan malam Valentine, akan merasakan sensasi yang berbeda dan menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidupnya,” ujar Manajer Taman Indie River View Resto, Nanang Wintoro pada Malang Post, kemarin.
Kedelapan menu yang disajikan dalam perayaan Valentine ini terdiri dari dua jenis salad, yakni The Prince Caesar Salad dan Lovely Fruit Salad, dua jenis soup, Taman Indie Valentine Tomato Soup dan Aromatic Valentine Asparagus Soup, dua jenis steak, Amour of Tenderloin Grilled dan Feel of Chicken Steak, serta dua jenis dessert, Chocolate Lava with Ice Cream dan Valentine Rich Chocolate Pudding.
“Khusus untuk dessert, kami menawarkan serba cokelat karena Valentine identik dengan cokelat. Jadi untuk para tamu yang merayakan Valentine, tidak perlu membawa cokelat lagi, cukup menikmati dessert yang kami hadirkan,” katanya sembari menambahkan menu-menu spesial Valentine Taman Indie ini dibanderol dengan harga mulai Rp 19 ribuan.
Bagi para couple yang ingin merayakan hari kasih sayang di Taman Indie, manajemen juga telah menyiapkan menu paket Valentine dengan banderol harga yang lebih hemat. Untuk paket pertama yang terdiri dari Caesar Salad, Asparagus Soup, Chicken Steak dan Chocolate Lava hanya Rp 135 ribu. Sedangkan paket kedua yang terdiri dari Fruit Salad, Tomato Soup, Tenderloin Grilled dan Chocolate Pudding Rp 130 ribu.
Selain menyajikan menu spesial, Taman Indie juga tetap menghadirkan menu regular untuk mengakomodir para tamu yang lebih senang dengan hidangan tradisional. Antara lain beragam olahan ikan gurame, iga, maupun ayam kampung.
“Saat ini daftar reservasi untuk malam Valentine sudah mengular, baik itu tamu yang datang rombongan bersama keluarga maupun couple. Agar tidak kehabisan kursi, para tamu memang kami sarankan melakukan reservasi secepatnya karena momen Valentine tahun ini bertepatan juga dengan malam minggu. Dikhawatirkan jumlah reservasi akan membeludak,” pungkasnya. (nda/fia)