New Vario 150 eSP Dilaunching Bareng Momen Valentine

New Hona Vario 150 eSP akan dilaunching besok di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

MALANG – PT Astra Honda Motor meluncurkan amunisi terbarunya di kelas motor matik pada awal tahun 2015 ini. Pasca dirilis Januari lalu, matik bernama New Honda Vario 150 eSP tersebut akan dilaunching di Malang Raya bertepatan dengan momen Valentine, Sabtu (14/2) besok di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.
Supervisor Honda MPM Malang Blitar, Johnsen menyampaikan, launching dipilih di Kabupaten Malang berdasarkan pengalaman sebelumnya. Beberapa kali launching motor Honda, selalu berlangsung di stadion yang juga menjadi kandang Arema Cronus tersebut.
“Setiap launching new product dari Honda, Stadion Kanjuruhan selalu menghadirkan masa yang jumlahnya banyak. Selain itu, market Honda juga sangat besar dari Kabupaten Malang,” ujarnya.
Menurut Johnsen, launching akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Diawali dengan games ala Honda, setiap pengunjung bisa mengikuti games ringan hingga test ride. Selain itu, ada Honda Zone yang terdiri dari berbagai macam booth penjualan.
“Mulai dari jersey dan perlengkapan riding, clothing, hingga penjualan unit Honda, yang menawarkan tipe terbaru bernama New Honda Vario 150 eSP. Masih ditambah lagi lomba fotografi serta aksi hiburan,” terang dia kepada Malang Post.
Johnsen menyebutkan, acara akan berlanjut selepas maghrib. Aksi hiburan berupa orkes melayu siap menggoyang ribuan penonton yang diprediksi akan memadati area luar stadion tersebut.
Pria berkacamata tersebut menjelaskan, New Honda Vario 150 eSP, merupakan senjata terbaru dari Honda untuk merebut pasar matik. Seri ini memiliki keunggulan pada kapasitas mesin sebesar 150 cc dan setara dengan motor sport dari Honda seperti CB150R, Verza dan Mega Pro.
Kompetitor matik di kelas 150cc pun masih sangat minim, dan diyakini menjadi peluang bagi seri terbaru Honda ini untuk menarik konsumen. New Honda Vario 150cc ini terdiri dari dua pilihan, yakni Exclusive dan Sport. Motor terbaru ini akan dibandrol dikisaran Rp 20 jutaan dengan menyasar kalangan high end. (ley/fia)