Ide Kado Sesuai Hobi Pria

SETIAP  bulan Februari, terdapat hari “sakral” bagi para pecinta yang dikenal sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.  Lihat saja, banyak pernak-pernik Valentine mulai bermunculan dalam rangka menyambut tanggal 14 Februari.
Bagi Anda yang memiliki pasangan, tentu ingin memberikan kado spesial  dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang. Memilih kado untuk pria memang tidak mudah, terlebih lagi memberikan di hari yang istimewa.
Lalu, mengapa tak coba memberikan kado Valentine sesuai dengan hobinya? Dari pecinta musik, gadget, bahkan hingga penggila bola sekali pun, ini rekomendasi kado yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menunjukkan cinta kepada pasangan.
Penggila Bola - Jersey
Pasangan Anda tak pernah melewatkan pertandingan tim bola favoritnya? Kalau begitu, dia pasti sangat senang bila Anda memberikan jersey dari tim bola favoritnya. Untuk mendapatkan jersey bola pun sangat mudah, Anda dapat membeli di toko olahraga maupun membelinya secara online. Beli yang asli, jangan yang palsu.
Pecinta Musik - Headphone
Kalau pasangan Anda termasuk pecinta musik, coba berikan headphone. Beberapa pria mengaku mengganti headphone kesayangan mereka setahun sekali mengingat kondisinya sudah rusak karena terlalu sering digunakan. Berikan headphone sebagai kado Valetine, dan ia pasti akan semakin jatuh cinta pada Anda.
Pecinta Fashion - Sepatu
Seperti halnya wanita, pria pun dapat menyenangi sepatu yang menurut mereka keren. Tak heran banyak pria yang memiliki hobi mengoleksi sepatu dengan berbagai tipe. Sebagai pasangan, tentunya Anda sudah tahu kan sepatu mana yang menjadi favoritnya kan? Untuk membeli sepatu ini, disarankan untuk membelinya 1-2 hari menjelang Hari Valentine agar masih bisa ditukar jika ukurannya tak pas.
Penggila Fotografi - Kamera Mini
Sebagai penggila gadget, kamera menjadi barang wajib yang rasanya harus dimiliki oleh pria. Tapi daripada memberikan kamera DSLR yang sulit untuk dibawa kemana-mana, mengapa tak coba memberikan kamera mini atau kamera mirrorless. Ukuran yang kompak namun hasil maksimal akan menjadi kado indah bagi pasangan.(kps/fia)