New Nissan Juke dan Juke Revolt untuk Karakter Extraordinary

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Juke dan memperkenalkan varian barunya, Juke Revolt di Jakarta Kamis (12/2) lalu. New Nissan Juke hadir dengan desain eksterior yang lebih segar, yang semakin menegaskan ikon extraordinary dari kendaraan yang dikenal sebagai trendsetter segmen compact crossover Indonesia ini. Sementara itu, varian terbarunya, Juke Revolt, membawa karakter yang lebih agresif dan ditargetkan pada konsumen muda yang optimis dan berani tampil beda.
President Director NMI, Steve Ardianto, sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraan compact crossover dengan desainnya yang inovatif dan ikonik. Desain New Nissan Juke menjadi topik perbincangan bagi banyak orang karena keunikannya.
“Hanya konsumen berkarakter extraordinary dan berani tampil beda yang memilih Nissan Juke dan untuk itu, kami optimis New Nissan Juke dan Juke Revolt akan kembali menggugah segmen compact crossover – segmen yang telah diciptakan Nissan Juke, sekaligus menjadikannya ikon compact crossover di Indonesia,” urai Steve.
Sejumlah perubahan pada New Nissan Juke, antara lain, New Front Combination Lamp with LED Signature, New Head Lamp with Projector Xenon, New Front Bumper Design, New Side Mirror with LED Turn Signal Lamp, New Rear Combination Lamp with LED Signature dan New Rear Bumper.
New Nissan Juke ditawarkan dalam enam warna pilihan yang atraktif, yaitu Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Pacific Blue and Burning Red, dengan harga 1.5 CVT Black Interior Rp 265,9 juta dan 1.5 CVT Red Interior Rp 274,9 juta (on the road Jakarta).
Bagi konsumen muda yang berkarakter lebih berani, Juke Revolt menjadi pilihan dengan sejumlah desain agresif, antara lain New Head Lamp Finisher, New Front Bumper Finisher, New Front Lower Bumper, New Side Mirror with Different Color, New Roof Spoiler, Black 17-Inch Alloy Wheels, dan New Rear Lower Bumper. Juke Revolt juga dilengkapi dengan beragam body sticker yang akan menjadikannya lebih personal pada hood & back door, side window dan side door.
Tiga kombinasi warna mobil dan stiker yang menonjol sesuai bagi konsumen yang percaya diri dan berani tampil beda, white dengan kombinasi black sticker, black dengan white sticker dan red dengan black sticker. Juke Revolt ditawarkan dengan harga Rp 285,9 juta untuk tipe 1.5 CVT Revolt Black Interior  dan Rp 294,9 juta untuk 1.5 CVT Revolt Red Interior (on the road Jakarta).
General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI Budi Nur Mukmin menambahkan, bagi mereka yang percaya diri dan berani tampil beda, Nissan tidak hanya menawarkan produk inovatif dan unik, tapi juga kegiatan yang menantang keberanian berekspresi melalui Juke Loud ’n Roll, kompetisi menyanyi yang unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia.
“Kami menggandeng tiga selebriti Indonesia yang karakter, gaya dan penampilannya merepresentasikan target pengguna Nissan Juke, Vino G. Bastian, Pevita Pearce dan Morgan Oey, sebagai endorser untuk kegiatan ini,” jelas dia.
Juke Loud ’n Roll, merupakan ajang seru untuk menuangkan kebebasan berekspresi bagi kaum muda, khususnya pencinta Nissan Juke, akan diselenggarakan dari 13 Maret hingga 5 April 2015 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 25 April 2015.
Untuk mengikuti kompetisi ini, pencinta Nissan Juke harus berekspresi dengan bernyanyi secara berkelompok (min. 2 orang, maks. 3 orang) di dalam kabin Nissan Juke yang berada di Nissan Juke Expression Zone yang akan disiapkan di sejumlah lokasi. Tiga pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan selebriti Indonesia dan memenangkan uang tunai masing-masing Rp 15 juta untuk tiga tim terbaik.
“Inovasi lain yang kami tawarkan terkait peluncuran New Nissan Juke adalah diperkenalkannya Juke Privilege Card, bekerjasama dengan Bank CIMB NIAGA. Nissan Juke Card merupakan kartu kredit yang akan diberikan secara langsung kepada setiap pembeli New Nissan Juke. Melalui kartu ini, pemilik New Nissan Juke akan memperoleh beragam kemudahan, seperti diskon spesial di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga, termasuk pembelian suku cadang resmi Nissan,”, urai Budi.(*/fia)