Aroma Cinta di Petjinan Plaza Araya

MALANG – Bingung ingin merayakan Valentine kemana hari ini? Cobalah menuju Plaza Araya dengan orang terkasih, dan Anda akan disuguhi dengan perpaduan acara Valentine bernuansa oriental yang menarik disertai dengan pilihan stand bazaar yang siap memanjakan pengunjung.
Promotion Staff Plaza Araya, Kusuma Pria Sasongko menyampaikan, Imlek in Love menjadi tema yang diusung dalam momen Valentine tahun ini. “Acaranya berdekatan dengan Tahun Baru Imlek, jadi temanya pun memadukan acara kasih sayang dengan nuansa oriental. Nama area ini bernama Kampoeng Petjinan,” ujarnya.
Menurut dia, Imlek in Love berlangsung mulai hari ini 14 Februari dan akan berakhir pada 19 Februari mendatang. Aneka lomba akan mewarnai even yang digelar oleh pusat perbelanjaan di kawasan Kota Araya ini.
Pria yang akrab disapa Priyo itu menyebutkan, momen Valentine hari ini akan menampilkan aksi Barongsai. Selain itu, terdapat pula lomba keluarga dengan nama Dance Parent and Kids. Lomba tersebut, menuntut kekompakan orang tua dan sang anak.
“Dengan kompetisi ini bisa juga menjadi kesempatan bagi orang tua untuk menunjukkan kasih sayang kepada sang anak dan berkompetisi bersama. Momen Valentine kan tidak hanya untuk pasangan kekasih,” terang dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, hari ini juga akan ada pertunjukan dari pelajar di Kota Malang. Mahasiswa Universitas Ma Chung dan pelajar dari Bina Bangsa School akan memeriahkan dengan aksi seni serta budaya. “Nuansa pertunjukannya oriental namun penuh cinta,” tegasnya.
Selain itu, sesuai dengan penuturan bapak tiga anak itu, Imlek in Love juga akan dimeriahkan dengan bazaar Chinesse Market. Aneka olahan mie, sate, ayam bakar dan dimsum siap memanjakan tamu dalam food bazaar yang akan berlangsung di sisi utara mall tersebut. “Ditambah dengan mini games yang akan memeriahkan momen Valentine hingga Imlek di Plaza Araya,” pungkas dia. (ley/fia)