Foto Unik dengan Lensa Fish Eye

MALANG – Sudahkan anda memiliki aksesoris lensa fish eye sebagai kamera tambahan di smartphone? Kalau belum memiliki, anda bisa datang dan beli di Al Store  MOG dengan harga terjangkau Rp 40 ribu.
Sales Counter Al Store MOG, Deni Rizqi mengatakan, aksesoris lensa fish eye untuk smartphone membuat hasil foto memiliki efek cekung seperti mata ikan.
“Untuk memakai lensa ini, cukup dengan menjepitkan ke atas smartphone dan menempelkan ke lubang kamera belakang. Saat membuka aplikasi kamera, gambar secara otomatis akan tampak cekung,” ungkapnya.
Ia mengungkapkan, dari hasil foto memakai lensa fisheye sangat mengagumkan apalagi untuk foto bersama teman rekan kerja atau keluarga karena menghasilkan foto yang unik. Dari segi bentuk atau barang lensa ini mempunyai tampilan seperti jepitan jemuran.
Pria asal Tajinan mengungkapkan, untuk harga lensa fisheye dengan harga Rp 45 ribu, dengan harga yang terjangkau banyak konsumen untuk membelinya. Rata-rata konsumen yang membeli saat ini, kebanyakan dari kalangan muda yang suka narsis dalam berfoto.
Dia menjelaskan, ada 3 macam karakter lensa tambahan seperti lensa utama fish eye, lensa makro dan lensa wide angle. “Lensa tambahan ini sangat cocok untuk di pakai memotret obyek yang sangat kecil (makro) dan obyek dari sudut yang lebar (wide),” jelasnya.
Menurutnya, dari segi penjualan barang untuk satu bulan sekitar 20 – 25 unit. “Kebanyakan pembelinya sebagian besar dali kalangan remaja dan mahasiswa,” pungkasnya.(mg12/fia)