Meriahkan Imlek, Beri Rebate hingga Rp 1 Juta

Tahun baru Cina, Informa memberikan voucher mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

MALANG – Informa Furnishing Malang menyiapkan rebate voucher hingga Rp 1 juta untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2566 ini. Store tersebut memberikan voucher tersebut bagi pelanggan yang sudah menjadi member, dengan pembelanjaan mulai dari Rp 8 juta.
Duty Manager Informa Malang, Suparno menyampaikan, promo ini merupakan satu rangkaian besar penyambutan Imlek dari Informa. Tema yang diusung yakni Welcoming Year of The Goat.
“Rebate voucher ini kami siapkan mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta. Ada syarat pembelanjaan yang harus dipenuhi oleh customer,” ujarnya.
Pria yang akrab disapa Parno ini menerangkan, customer yang ingin merasakan promo ini paling utama harus memiliki Kartu Member Informa. Setelah itu, dengan berbelanja mulai dari Rp 8 juta, langsung akan mendapatkan rebate sebesar Rp 500 ribu, yang berlaku untuk pembelanjaan selanjutnya.
Dia menjelaskan, program yang dimulai Kamis (19/2) lalu ini akan berakhir Minggu (22/2) besok. Menurut dia, rebate selanjutnya disiapkan oleh store yang berada di Mall Olympic Garden tersebut berlaku bagi yang berbelanja senilai Rp 10 juta.
“Voucher belanjanya sebesar Rp 800 ribu. Sementara, bila berbelanja mencapai Rp 12 juta, akan mendapatkan rebate Rp 1 juta,” beber dia kepada Malang Post.
Pria ramah ini menuturkan, bagi member yang berbelanja lebih banyak lagi, yakni sebesar Rp 15 juta akan mendapatkan rebate sebesar Rp 1 juta, dengan tambahan produk khusus dari Informa. Produk itu meliputi pall emo, trolly dengan berbagai macam pilihan warna, dan mixing bowl sebanyak 3 pieces.
Dia menerangkan, adanya rebate ini membuat customer lebih cepat tergoda ketika berbelanja. Apalagi, ketika Tahun Baru Imlek keluarga tengah berkumpul bersama, koleksi terbaik dari Informa menggoda bagi customer. “Ada yang membeli home decoration, perabotan rumah hingga bed di tahun yang baru ini,” pungkas dia. (ley/fia)