Sulap Kolam Renang Jadi Area Pernikahan

MALANG – Hotel ibis Styles Malang, sejak awal tahun 2015 ini mulai turut meramaikan persaingan bisnis wedding di Kota Malang. Hotel tersebut memanfaatkan area terbuka swimming pool yang akan disulap menjadi lokasi pernikahan terbuka di lantai 2 hotel.
Assistant Director of Sales Ibis Styles Malang, Intan Alice mengatakan, hotel tersebut mulai memaksimalkan potensi wedding untuk menjadi sektor bisnis baru bagi mereka. “Selama ini, kami belum menggarap sektor wedding. Semenjak ultah pertama, kami coba memaksimalkan lahan baru ini,” katanya.
Menurut dia, ibis Styles menawarkan area wedding paling utama di sekitar kolam renang. Pasalnya, tempat tersebut sangat nyaman dan menarik untuk dijadikan sebagai acara resepsi pernikahan. Tempat yang terbuka dengan view sekeliling Kota Malang.
“Bila memilih di sekitar kolam renang, akan kami sulap menjadi area yang aman. Di atas air akan kami tutup, dan bisa menjadi tempat berkumpul undangan dengan view kota yang menarik,” beber Intan kepada Malang Post.
Dia menyampaikan, meskipun menawarkan lokasi utama di sekitar kolam renang, customer bisa memilih area lain untuk disulap menjadi wedding area. Misalnya sTREATs Restaurant yang tak kalah luas. “Tergantung permintaan dan kapasitas yang diinginkan untuk acaranya,” imbuhnya.
Intan menjelaskan, selain wedding hotelnya juga bisa melayani pesta ultah maupun tunangan. Sebab, rangkaian acara ini dianggap sebagai paket yang menarik dan harus digarap, di tengah pembatasan meeting government sejak akhir tahun lalu.
Dia menyampaikan, wedding package di ibis Styles dipatok dengan harga mulai dari Rp 25 juta. Harga tersebut, berlaku untuk acara dengan undangan sebanyak 250 orang. Yang akan didapatkan selain venue yakni wedding buffet, food testing untuk delapan orang, dan free menginap untuk satu kamar deluxe suite room.
“Masih ditambah ice carving dan photo booth sebanyak 100 shoot. Bila ingin lebih banyak lagi, harganya juga tidak terlalu mahal,” pungkas Intan. (ley/fia)