Shareena Hadir di MOG

MALANG – MX Mall mulai pekan ini memiliki store baru yang khusus menyediakan kebutuhan berhijab bagi perempuan yang ingin tampil syar’i. Store itu bernama Shareena dan berada di Lantai 1 mall yang connecting dengan Hotel Swissbelinn Malang tersebut.
Shareena merupakan store kepunyaan Sarinah The Indonesian Emporium Malang dan bisnis utamanya menyediakan kebutuhan berbusana syar’i bagi perempuan muslim.
“Aneka produk di Shareena ini untuk kebutuhan hijabers yang semakin berkembang di Kota Malang ini,” ujar Marketing Communication Sarinah Malang, Febi Damayanti.
Dia menyebutkan, store tersebut dibuka pada Rabu (18/2) lalu dan merupakan outlet Shareena kedua setelah yang pertama di Kepanjen, Kabupaten Malang. Aneka produk yang ditawarkan seperti pasmina, kerudung, blazer hingga dress.
“Yang jelas, semua koleksi untuk keperluan berhijab. Aneka kerudung, dress, blouse hingga aksesoris lainnya,” beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, aneka hijab yang ditawarkan berbandrol mulai dari Rp 20 ribu. Customer bisa memilih berbagai macam bahan hijab tersebut, mulai dari katun hingga sifon. Selain itu, model dijamin tidak kalah modern dan menyesuaikan dengan keinginan customer.
Shareena memiliki koleksi hijab polos dengan warna soft hingga mencolok, hijab dengan hiasan renda dan monte hingga hijab dengan model rumit yang akan mempercantik penampilan berbusana syar’i. Paling simpel berwarna polos dengan harga sangat terjangkau, sementara untuk koleksi yang rumit dibandrol hingga Rp 150 ribu.
Store ini pun bisa menjadi solusi bagi perempuan yang bekerja. Pasalnya, aneka koleksi blazer dengan model terkini dipastikan akan menggoda mata. Misalnya dengan motif batik, bunga-bunga hingga yang terkesan abstrak seperti garis dan kotak.
Dia memastikan, harga blazer pun tak kalah terjangkau. Patokan harga mulai dari Rp 120 ribu sudah bisa menjadi koleksi blazer yang cocok dikenakan oleh wanita karier. “Selain itu ada dress yang tinggal memadukannya dengan blazer. Bisa memilih aneka bahan, seperti spandek maupun sifon yang kini sedang laris manis diburu hijabers,” tandas dia. (ley/oci)