Ertiga Dongkrak Penjualan Suzuki

MALANG - Desain elegan Suzuki Ertiga menjadikan mobil ini laris manis di Malang Raya. Seperti diungkapkan Manajer Suzuki Sejahtera Buana Trada, Bellyanti Tanoyo. Menurutnya selama bulan ini, penjualan terlaris di diler Suzuki SBT yaitu Suzuki Ertiga, karena desain yang elegan, mobil ini sangat cocok untuk keluarga.
”Penjualan Ertiga mengalami lonjakan yang cukup signifikan dengan kendaraan jenis yang lainnya,” ungkapnya.
Ditambah lagi diler yang beralamat di Jl. Letjen S. Parman 63 ini memanfaatkan momen Imlek dan Valentine dengan melakukan pengenalan semua produk untuk memaksimalkan penjualan di Malang. Apalagi diler Susuki SBT ini masih baru dibuka mulai awal Januari lalu, penjualan selama bulan Februari sebanyak 40 unit. Sedangkan akhir Januari hanya 26 unit.
Dia mengatakan, untuk target penjualan bulan ini sebanyak 50 unit. Sangat membuktikan bahwa customer dari Malang menyukai produk Suzuki. Program ini mendongkrak penjualan hingga 50-70 persen.
Belly sapaan akrabnya mengungkapkan, penjualan meningkat untuk bulan ini, karena adanya momen valentine dan tahun baru Imlek. Jadi sangat mendorong penjualan dari produk Suzuki dengan penawaran potongan harga yang terjangkau dengan Down Payment (DP) yang ringan  sampai 5 tahun.
Menurutnya, kalau perkembangan grafik penjualan di cabang Malang meningkat. Kemungkinan Suzuki akan membuka cabang lebih banyak lagi. Supaya penggemar Suzuki bisa menikmati pelayanan dan penangan yang baik dari setiap cabang.
“Rencana pihak Suzuki akan buka cabang lagi di kota Lamongan, Nganjuk dan Lumajang,” imbuhnya.
Dalam waktu dekat, lanjutnya, Suzuki akan mengenalkan seri terbarunya Suzuki Celerio, Wagon R Matic, Suzuki Ciaz dan Suzuki Ertiga dengan desain tampilan baru. (mg12/oci)