Suzuki Address Ditarget 40 Sebulan

MALANG – Akhir tahun 2014 lalu, PT Suzuki Hero Sakti Motor Gemilang di Jalan Jaksa Agung Suprapto mulai memasarkan motor matic dua seri terbaru, yaitu New Suzuki Address dan Suzuki Address Moto GP. Kedua motor ini mengusung tema desain baru yang sporty dan ramah lingkungan untuk menarik perhatian konsumen.
“Dengan keluarnya seri terbaru ini, kami berharap mampu mendongkrak penjualan seri terdahulunya seperti Suzuki Nex,” Ungkap Leader Marketing Pusat Suzuki Hero Sakti Motor Gemilang, Titik Sugiati.
Titik mengatakan, Suzuki Address ini mempunyai keunggulan seperti pijakan kaki yang lebih luas sehingga pengendara merasa nyaman. Untuk bagasi sangat lebar jadi bisa menampung barang pribadi dan helm pengendara.
“Suzuki Address memilik 5 warna yang elegan yakni putih, merah hitam, hitam, biru hitam dan warna biru Moto GP. Dengan banyaknya warna pilihan, customer bisa memilih warna sesuai keinginan,” jelasnya
Di samping itu, Suzuki Address menampilkan desain yang lebis besar dari seri sebelumnya yakni Nex. Untuk segi desain telah mengusung teknologi otomatis Full Injection yang lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan dengan kapasitas 113 cc yang sudah mampu menghasilkan mesin yang bertenaga.
“Dengan tangki bahan bakar yang berkapasitas 5,2 liter. Customer kami sudah membuktikan test drive menempuh jarak sekitar 90 km hanya menghabiskan bahan bakar satu liter saja. Motor matic ini sangat cocok untuk kalangan anak muda yang ingin tampil modis,” beber ia pada Malang Post.
Dia mengungkapkan, Suzuki Address ini memang irit dan harganya juga terjangkau sekitar Rp 14,8 juta cukup murah bagi para pecinta motor matic. Dalam bulan Februari ini ada promo Valentine Day dan tahun baru Imlek. Sehingga, bisa menarik minat customer untuk memiliki dan meningkatkan penjualan.
“Kami memberikan promo harga potongan Rp 1 juta bagi pembeli yang membayar uang muka Sebesar Rp 1,1 juta secara tunai,” ungkap perempuan berhijab ini.
Ia menerangkan, dengan uang muka yang dibayar tunai, maka pembeli dapat potongan Rp I juta dari harga motor Rp 14,8 juta menjadi Rp 13,8 juta sampai akhir Februrai. Untuk target penjualan akhir Februari 40 unit.
“Sedangkan penjualan bualn Januari lalu sebanyak 25 unit saja, selam bulan Februari ini sudah mendapatkan 32 unit. Maka kami harus mengejar target penjualan semaksimal mungkin,” pungkasnya.
Disamping itu, produk dari Suzuki menguggulkan dari segi kualitas keaslian barang untuk jangka yang panjang. Untuk saat ini, Suzuki juga telah menggelar pameran di Mall Olympi Garden (MOG). Selain menawarkan motor matic Suzuki Address dan masih banyak lagi motor lain yang di produksi oleh Suzuki. (mg12/feb)