Berakhir Pekan dengan Pesta Barbeque di BWOJ

MALANG – Malam Minggu adalah saat yang cocok bagi anak muda untuk kongkow bersama teman maupun ngedate dengan orang terkasih. Kebiasaan kumpul tersebut dilakukan mulai dari warung kopi hingga kafe dan restoran mahal, sehingga banyak bisnis yang mengandalkan masa tersebut untuk memberikan sajian spesial.
Best Western OJ Hotel Malang memanfaatkan momen Sabtu malam tersebut untuk menawarkan paket menarik yang digemari anak muda. Paket barbeque yang bisa menyempurnakan quality time bersama orang terkasih, di lokasi yang tak kalah berkelas ala hotel yang beralamat di Jalan Dr. Cipto Kota Malang tersebut.
“Mulai akhir pekan ini, kami mulai meluncurkan Barbeque Package. Sabtu besok (hari ini, red) sudah bisa menikmati malam yang dingin di Kota Malang dengan pesta barbeque di Skyroom yang berada di Lantai 12,” ujar Marketing Communication Manager Best Western, Ledya Shelfy.
Dia menjelaskan, Barbeque Package ini menawarkan aneka bakaran gurih nan lezat ala hotel berbintang. Tamu bisa memilih mulai dari olahan seafood kebab, beef kebab, fish kebab, sosis kebab, chicken kebab, t-bone kebab hingga yang akan dibakar dengan kecap manis sebelum disajikan. “Harga barbeque sebesar Rp 29 ribu ++ per tusuk. Bila datang berdua, sangat pas memesan dua tusuk,” jelas dia kepada Malang Post.
Perempuan ramah ini menyampaikan, untuk melengkapi aneka bakaran tersebut, bisa dilengkapi dengan nasi bakar, potato wedges dan beragam sayuran nan segar. Selain itu masih ditambah dengan pilihan saus sambal untuk menyempurnakan tamu ketika melahap barbeque.
“Ada sambal dabu-dabu, colo-colo, paper sauce, mushroom  sauce dan bistik sauce. Tinggal memilih saja sambal atau saus paling favorit tamu,” terang Shelfy.
Dia menerangkan, Barbeque Package ini bisa menjadi solusi sembari menunggu sajian utama yang masih diolah oleh chef berkualitas dari BWOJ. Tamu bisa melihat live cooking barbeque untuk menikmati sajian lezat yang diolah dengan dibakar tersebut.
“Selain bisa menikmati waktu bersama orang spesial di malam minggu, bisa pula melihat bagaimanachef memasak barbeque yang lezat,” tandas dia. (ley/oci)