Kaos Seri Ariel NOAH Laris Manis

MALANG – Sahabat Noah yang ingin mengoleksi aneka fashion bergambar wajah sang idola, bisa berburu di Three Second. Distro fashion yang berada di Sukarno Hatta Kota Malang mengeluarkan konsep baru dari Greenlight A Series dengan desain Ariel untuk sahabat Noah di Indonesia. Produk ini terdiri dari koleksi kaos, topi, sepatu dan tas.
Leader Kordinator Three Second Candra Negara mengatakan, Three Second dan Greenlight adalah salah satu brand pakaian dan aksesoris di kalangan anak muda yang bergaya streetwear trendy dan stylish.  
“Three Second memperkenalkan produk Greenlight A-Series pada akhir Februari ini. Jadi, barangnya masih baru dan sudah banyak yang memburunya,” ungkap Candra.    
Dia menyatakan, untuk desain kaos A-Series seperti, wajah Ariel, nama Ariel, aksi manggung, tulisan Ariel dicetak dan dibuat untuk clothing Greenlight A-Series. Barangnya langsung didatangkan dari Bandung.
“Kaos A-Series ini, mempunyai keunggulan dari bahan kualitas distro, dengan desain tulisan dan nama Ariel. Sasarannya untuk sahabat Noah se Indonesia,” beber dia pada Malang Post.
Pria berkacamata ini mengungkapkan, setelah keluarnya produk terbaru ini, antusias para fans serta kalangan umum sudah banyak memburu brand Greenlight A-Series. Tercatat, dalam seminggu produk A-Series sudah terjual habis.
Menurutnya, produk Greenlight dan Three Second laku keras karena brand ambassadornya dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad dan Ariel Noah. Sehingga, mendongkrak penjualan dari produk tersebut.
“Harga dari Greenlight A-Series bervariasi seperti kaos dibandrol Rp 160 ribu dan sepatu mulai harga Rp 449 ribu sampai Rp 489 ribu. Sedangkan, harga tas dipatok mulai Rp 279 ribu sampai Rp 359 ribu dan topi seharga Rp 129 sampai Rp 159 ribu,” terang dia panjang lebar. (mg12/oci)