Arofahmina, Mengalami Kenaikan 100 Dolar Pertahun

MALANG – Awal Maret ini, travel penyelenggara pemberangkatan ibadah haji dan umrah Arofahmina yang berada di Jl, Kalpataru No. 66 B mengalami kenaikan 100 dolar setiap tahunya. Hal ini dikarena mahalnya kebutuhan.
Leader Kordinataor Arofahmina, Andika Bayu mengatkan, Arofahmina menjadi travel umrah dan haji yang menjunjung tinggi amanah dengan memberikan pelayanan paling maksimal bagi calon jamaah dalam melaksanakan ibadah.
“Kenaikan dipicu oleh meningkatnya harga ekonomi dan dolar yang semakin hari mengalami kenaikan,” ungkap Andika.
Dia mengungkapkan, Arofahmina yang menaungi travel umrah dan haji, sudah memperkirakan kalau setiap  tahunya mengalami peningkatan 100 dolar pertahun. Bagi calon jamaah bisa juga mendaftarkan sesuai paket harga sesuai keinginannya.
“Harga paket barokah sembilan hari tujuan Jeddah sebesar Rp 26 juta ($1.999) dalam angsuran satu tahun. Sedangkan, angsuran dua tahun sekitar Rp 27,2 juta ($2.099), untuk tiga tahun Rp 28,5 juta ($2.199),” ujar pria asal Jogja ini.
Ia menerangkan, sudah terlihat angsuran dari tahun ke tahun berikutnya, paket barokah sembilan hari tujuan Jeddah meningkat 100 dolar atau sebesar Rp 13 jutaan pertahun. Selain, paket sembilan hari juga tersedia juga paket 12 hari dan 15 hari.
“Harga paket 12 hari Rp 28 juta dalam angsuran satu tahun. Sedangkan paket 15 hari sebesar Rp 29,2 juta untuk angsuran satu tahunnya,” terangnya.  
Dia menambahkan, Arofahmina menawarkan diskon kepada calon jamaah haji yang ingin mendaftar umrah dan haji dengan diskon 25 sampai 100 dolar.
Andika sapaan akrabnya ini menguraikan, Arofahmina bekerjasama dengan Bank Muamalat jadi sangat mendukung dalam menangani keuangan dalam melaksanakan travel pemberangkatan haji dan umrah. (MG12)