All New Yaris Laku 40 Unit Sebulan

MALANG – Awal bulan ini, PT Toyota Kartika Sari Mulia di Jalan Puncak Borobudur mengalami peningkatan penjualan 25 persen dalam sebulan. Keluarnya seri terbaru All New Yaris TRD S menjadi pemicu peningkatan penjualan Toyota tersebut.
Sales Executive Toyota Kartika Sari Mulia, Harris Assegaf mengatakan, Toyota mengalami peningkatan penjualan, disebabkan oleh keluarnya seri terbaru. All New Yaris TRD S terbukti mampu menarik customer untuk memilikinya.
“Terbukti perbandingan peningkatan dari akhir Februari kemarin, penjualan kami mengalami peningkatan yang cukup signifikan sebanyak 25 persen,” ungkap Harris.
Harris sapaan akrabnya mengatakan, penjualan hingga akhir Februari All New Yaris sebanyak 40 unit. Sedangkan akhir Januari lalu tercatat hanya 20 unit.
“Penambahan prosentase penjualan per bulan sudah cukup bagus, saya berharap untuk bulan ini, targetnya 250 unit untuk all type. Sedangkan, All New Yaris harus meningkat penjualannya dari bulan kemarin,” beber dia pada Malang Post.
Dia menerangkan, All New Yaris mempunyai keunggulan yang berbeda dengan produk lain. Sehingga, bisa menarik customer yang ingin memiliki mobil dengan desain yang sporty dengan kelengkapan fitur teknologi yang canggih.
“Keunggulan dari All New Yaris TRD S yakni desain tampilan baru yang lebih sporty. Selain itu, untuk rem belakang seri S sudah memakai cakram untuk seri sebelumnya type E dan G masih menggunakan tromol,” jelas Harris.
Selain itu, All New Yaris TRD S sudah menggunakan audio yang langsung berinteraksi dengan internet. Jadi, memberikan kenyamanan dan kemudahan customer, khususnya para pebisnis langsung bisa mengecek dan menerima email dari audio.
“Customer bisa menggunakan internet lewat fitur teknologi audio seperti, browsing, buka youtube, dan menulis email. Dengan 7 warna varian terbaru seperti, putih, silver, hitam, merah, orange, biru, gray metalic,” tambahnya.
Dia menambahkan, All New Yaris mempunyai dua varian transmisi yakni Automatic (a/t) dan Manual (m/t). Sehingga, harga dari mobil ini bervariasai sesuai dengan jenis transmisinya.
“Untuk harga bulan Maret ini, All New Yaris automatic dibandrol mulai Rp 236 juta sampai Rp 268 juta. Sedangkan, transmisi manual seharga Rp 226 juta hingga Rp 257 juta,” pungkasnya. (mg12/feb)