Wedges Boot Diburu

MALANG – Aisy Store yang berada di Jalan Galunggung No. 88 mengalami peningkatan penjualan 20 persen perbulan. Tercatat, banyak konsumen yang memburu sepatu Wedges Boot kulit.
Owner Aisy Store, Zacky Maulvy mengatakan, penjualan meningkat karena adanya promo semi obral. Jadi, sangat berbeda kalau membeli harga biasa dengan harga promo saat ini.
“Penjualan akhir februari ini, perkiraan meningkat hampir 20 persen dari bulan Januari lalu yang masih dibawah berkisar 10 persen,” ucap Zacky.
Dia mengatakan, harga dari sepatu Wedges Boot ini, sangat bervariasi sesuai dengan kualitas bahannya. Selain itu, harga Wedges Boot dipatok mulai harga Rp 175 ribu sampai 300 ribu untuk bahan kulit. Sedangkan untuk harga normal berkisar Rp 500 ribuan.
“Untuk Wedges yang terbuat dari syntetis itu lebih murah karena bahannya, dibandrol senilai Rp 75 ribu sampai Rp 150 ribu,” ungkapnya.
Pria ramah ini mengungkapkan, peningkatan terinci mulai Akhir Januari lalu yang masih terjual 150 pasang perbulan. Sedangkan, akhir bulan Februari ini, sudah terjual 200 pasang.
“Kalau dihitung prosentase sekitar 20 persen dari 50 pasang peningkatan penjualan khusunya jenis sepatu Wedges Boot,” beber ia pada Malang Post.
Dia menjelaskan, penjualan laku keras didominasi oleh masuknya kuliah baru dan sekolah baru. Sehingga, banyak konsumen yang membeli sepatu sesuai kebutuhannya.
Selain itu, ada juga aksesoris tas dengan desain casual trendy dan enjoy. Tas ini juga dijual dengan patokan harga mulai Rp 140 ribu sampai Rp 280 ribu tergantung bahan dan bentuk desain tas itu sendiri.
Dia menguraikan, Aisy Store bisa juga banyak pemesanan sepatu dan tas yang berbahan kulit dalam jangka waktu pemesanan dua minggu. Banyak, konsumen dari luar kota yang memesan seperti dari Bali, Surabaya, Blitar, Sidoarjo dan Kediri.
“Bagi yang ingin membeli dan memesan boleh langsung datang di toko kami, ataupun pesan melalui media sosial online,” tandasnya. (MG12)