Diskon Plus-plus Matahari Goda Shopaholic Berbelanja

MALANG – Lepas dari pesta valentine dan Imlek di bulan Februari lalu, Matahari Department Store tidak berhenti dalam memanjakan pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, pesta diskon terjadi di tengah pekan pada awal Maret ini yang membuat customer bisa menikmati dobel diskon bagi koleksi fashionnya.
“Ada pesta diskon di awal Maret ini. Diskon plus-plus,” ujar Supervisor Promosi Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Pesta diskon ini, membuat aneka produk fashion pusat perbelanjaan tersebut kini bisa ditebus dengan harga hemat. Diskon yang disiapkan, mulai dari 10 persen, 20 persen hingga 50 persen. Masih merasa kurang?
“Kami tambah lagi 20 persen. Ada yang ditambah lagi, dengan syarat dan ketentuan tertentu,” tegas Riza kepada Malang Post.
Alumnus Universitas Negeri Malang ini menerangkan, harga spesial berlaku untuk t-shirt, kemeja, celana pendek, celana panjang, maupun sepatu. Produk anak maupun produk dewasa, tidak kalah dalam beradu memberikan harga hemat.
“Makanya, saat diskon ini merupakan masa tepat untuk berbelanja. Lumayan, setelah pesta Imlek bulan lalu masih berlanjut di bulan ini,” jelas dia kepada Malang Post.
Beberapa brand andalan Matahari seperti Cole, Nevada, Boombogie hingga Details untuk produk anak muda. Sementara, produk anak-anak seperti Little M dan Donita. Tak kalah, produk seperti Yongki Komaladi, Fladeo, hingga St Yves untuk koleksi wanita.
“Banyak lah, ada juga yang promo khusus store. Misalkan beli satu gratis satu,” tambahnya.
Dia menuturkan, masa diskon akan benar-benar dimanfaatkan oleh customer. Berbelanja sendiri maupun bersama keluarga.
“Anak muda seperti mahasiswa, rombongan dengan temannya. Sementara, family juga tidak kalah heboh berbelanja. Apalagi bagi shopaholic pasti tergoda,” tutur Riza. (ley/jon)