Indosat-Malang Post Siapkan Event Besar

MALANG – Graha Pena Malang Post mendapatkan kunjungan istimewa Kamis (5/3/15) sore kemarin. Head of Sales Indosat Malang Erwiyati Sri Lestari bertandang ke kantor Malang Post untuk bersilaturahmi yang semakin menunjukkan keeratan hubungan Malang Post dan Indosat yang sudah terbangun sejak lama.
Erwiyati ditemani Cluster Sales Manager Indosat Malang, Edi Mulyono. Kunjungan di kantor yang beralamat di Jalan Raya Sawojajar Cluster Apple no. 1-9 Sawojajar tersebut sembari memberikan ucapan selamat karena awak redaksi Malang Post yang sudah menempati gedung baru.
“Pertama datang ke tempat ini, selain untuk menyambung silaturahmi kami mengucapkan selamat kepada Malang Post sudah tinggal di tempat yang baru,” ujarnya.
Obrolan hangat terjadi ditemani sajian ringan. Indosat dan Malang Post mencoba bernostalgia, tentang keeratan masa lalu. Bagaimana kru Malang Post dulu kompak memakai salah satu produk Indosat bernama Matrix, hingga membicarakan paket data terkini yang dimiliki oleh Indosat.
“Sudah lama, kami memakai produk Indosat. Makanya, bisa dikatakan Malang Post dan Indosat sudah berpartner dari dulu,” tutur Direktur Malang Post, Sudarno Seman.
Menurut Sudarno kerjasama harus berlanjut hingga tahun-tahun ke depan. Pasalnya, sangat sayang bila kemesraan selama ini harus putus. “Tahun ini siap bikin proyek besar lah antara Indosat dan Malang Post,” sambung Sudarno.
Kurang lebih satu jam, beberapa hal diperbincangkan, termasuk rencana terbaru Indosat untuk modernisasi jaringan. Sesaat lagi, modernisasi akan berlanjut di daerah Malang 2, yang termasuk di area Graha Pena Malang Post. “Bulan April di Malang 2 siap untuk modernisasi. Semoga dengan ini bisa membantu pelanggan, termasuk Malang Post,” timpal Eri, sapaan akrab Erwiyati.
Lebih lanjut, diakui oleh Eri, bila Malang Post telah memiliki satu rubrik yang sudah menjadi ikon, yakni tentang Arema. Menurutnya, karena Indosat bekerjama juga dengan Arema, maka sudah sepantasnya bila nanti harus menyiapkan satu gelaran secara berbarengan. “Saling support kan bisa, antara Malang Post, Indosat dan Arema. Pasti akan menjadi kolaborasi yang bagus,” tambah Eri.
Selain itu, menurut dia banyak hal yang bisa digarap bersama dan akan semakin memperkuat hubungan antara Indosat dan Malang Post selama ini. “Termasuk mungkin update Super Wifi di area Malang Post. Untuk Malang, kami sudah menyiapkan 19 titik untuk koneksi internet yang lebih cepat,” tandasnya. (ley/han)