Goda Eksmud Pecinta Kopi

Tamu bisa melihat secara langsung bagaimana mengolah kopi secara V60 Drip.

MALANG–Pecinta kopi yang kian banyak di Kota Malang, membuat pebisnis berlomba membuka kafe yang kerap digunakan kongkow anak muda. Terbaru, Bataputi Coffee House siap menggoda taste dari anak muda yang hobi ngopi, untuk datang ke tempat yang berada di kawasan elite, Kota Araya tersebut.
Bataputi Coffee House mulai beroperasi hari ini tepatnya di Araya Megah No.9. Aneka kopi menjadi andalan Bataputi untuk memanjakan pecinta kopi. Konsep dari tempat ini merupakan area ngopi yang santai.
“Kami mengusung coffee house. Paling recommended di sini seperti Bali Singaraja single Origin,” ujar Marcom Bataputi Coffee House, Andi Eko.
Bali Singaraja merupakan kopi dari Kintamani dengan taste asli Bali. Rasa fruity yang asam berpadu dengan tanah khas Bali membuat penikmat kopi dijamin ketagihan untuk meminum Bali Singaraja. Proses pembuatan kopi ini bernama V60 Drip, yang merupakan adopsi pengolahan kopi dari Jepang untuk menghasilkan segelas kopi dengan aroma yang menggoda.
“Tamu bisa memilih gula merah yang dihaluskan atau gula putih untuk membuat manis Bali Singaraja,” beber Andi kepada Malang Post.
Selain itu, untuk minuman yang tak kalah nikmatnya yakni Bataputi Squash. Olahan kopi dengan campuran sirup rum, soda dan toping, membuat penampilan minuman ini menggoda pula ketika dipandang mata.  “Mata tergoda, begitu menikmatinya lebih tergoda lagi,” tambah dia.
Beberapa pilihan lain seperti Green Tea Choco, Cream Nut Crunh yang dibandrol dengan harga di kisaran Rp 30 ribuan. Sementara, untuk beverages, Bataputi mematok mulai dari Rp 15 ribuan, misalnya teh hitam.
Untuk menu makanan, dengan konsep yang lebih santai, Bataputi tidak mengusung menu masakan berat. Bila lapar, dia menyarankan untuk ke Taman Indie Resto yang berdampingan dengan Bataputi. “Bila ingin nyantai dengan view sungai, ya ke Bataputi,” tegasnya.
Menurut dia, Bataputi yang hadir di area elite ini untuk menyasar kalangan pebisnis dan eksekutif muda. Sebagai bukti, bisnis tersebut mulai beropeasi pukul 16.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.
“Jam ini disukai oleh karyawan dan pebisnis untuk ngopi dan berkumpul bersama rekan selepas penat di tempat kerja,” imbuhnya.Secara resmi, Bataputi Coffee House mulai dibuka sore ini untuk menggoda setiap tamunya. (ley/jon)Type the text here