Jaket Kick Denim Lebih Casual Soft Colour

Sales D&A Store memperkenalkan jaket terbaru dari Kick Denim dengan desain model trendy dan banyak pilihan
 
MALANG–Untuk anak muda yang ingin tampil perfectionist dan terlihat stylish, kini telah hadir koleksi jaket terbaru dari Kick Denim dengan konsep elegan dan jumper sport. Dengan desain warna yang soft lebih dengan dominasi bahan kain yang tebal.
Head Kordinator D & A, Yanuar Arif mengatakan, awal Maret ini pelanggan sudah banyak yang memburu koleksi jaket terbaru dari Kick Denim model trendy dan jumper. Dengan perpaduan warna yang lembut dan tidak mencolok.
“Iya, Kick Denim memperkenalkan produk terbarunya. Jadi, barangnya masih baru dan sudah banyak yang memburunya,” ungkap Arif.
Arif sapaan akrabnya ini mengungkapkan, sudah cukup banyak yang terjual koleksi dari jaket Kick Denim. Banyak konsumen yang memburu koleksi jaket sebagai multi fungsi seperti fashion dan dipakai untuk musim dingin.  “Sangat cocok jaket ini digunakan untuk musim dingin dan penghujan,” jelasnya.
Menurutnya, jaket dengan berbahan lembut dan adem ini dibandrol mulai harga Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu. Selain itu, Kick Denim juga mempunyai koleksi kaos berkisar Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.
“Kaos berbahan dasar cotton yang lembut dan adem juga didominasi dengan sablon tinta rubber dengan ukuran mulai S, M, L, XL, XXL, XXXL,” beber ia pada Malang Post.
Menurut dia, brand Kick Denim lebih mengunggulkan dari segi kualitas standart distro. Barang langsung didatangkan dari pusat konveksi Kota Bandung. Hampir satu minggu ini, brand Kick Denim sudah terjual sekitar 60 ptotong.
”Sehingga, ada kendala waktu jika stok pakaian yang ada di toko kami kehabisan barang. Biasanya barang datang kurang lebih satu minggu sudah di outlet ini,” terangnya.
Dia menambahkan, tidak hanya kaos dan jaket yang dijual di outlet D&A Store. Seperti brand lain yang ingin menunjukkan kualitas barang kepada konsumen yakni tas, sepatu, celana, kemeja dan aksesoris.
“Di outlet kami, ada beberapa brand yang dijual seperti kiddrock, proshop dan masih banyak lagi brad lainnya,” tambahnya.
Menurutnya, dengan koleksi terbaru dari Kick Denim menarik konsumen akan kecintaan style. Sehingga, mampu mendongkrak penjualan produk brand - brand distro di outlet MOG ini. (mg12/jon)