Produk Terbaru Buccheri Signatue Lebih Ringan

MALANG - Buccheri adalah merk sepatu yang fenomenal dengan desain fashion ataupun formal. Terlihat Buccheri Store yang berada di Mall Olympic Garden tengah memperkenalkan produk terbaru Buccheri Signature Man dengan desain lebih ringan saat digunakan
.
Leader Kordinator Buccheri Store, Mohamad Syafii mengatakan, produk terbaru Buccheri Signature dikenalkan mulai awal bulan ini.
“Kami, memperkenalkan koleksi sepatu terbaru Buccheri Signature Man dengan konsep lebih enteng dan nyaman digunakan,” ungkap Syafii.
Syafii sapaan akrabnya ini menerangkan, Buccheri Signature Man menggunakan bahan kulit yang berkualitas. Sehingga, produk ini sangat lentur dan nyaman saat digunakan. Selain itu banyak varian warna yang menggoda para konsumen.
“Sepatu ini, memiliki warna yang soft lebih menarik konsumen yakni hitam, coklat muda dan tua, biru putih,” ujar pria ramah ini.
Dia mengungkapkan, koleksi Buccheri signature mengeluarkan desain dan koleksi memang bagus dan mengesankan. Tak heran harga sepatu ini cukup lumayan mahal dibandol dengan harga Rp 500 ribuan.
“Sepatu ini sangat cocok untuk fashin di kalangan anak muda atau kantoran. Bisa juga untuk hadiah pada orang terdekat,” beber dia pada Malang Post.
Dia menambahkan, selain sepatu Buccheri Signature terbaru, disini juga menyediakan sepatu cowok tanpa pembuatannya tanpa menggunakan lem, tapi langsung memakai full jahitan.
Sementara itu, ada juga koleksi Buccheri cewek yakni dengan desain warna yang lebih mengkilat dengan kategori formal. Sepatu ini lebih elegan dibuat untuk menyempurnakan tampilan perempuan.
“Maret ini, kami menawarkan promo 30 persen selected item. Untuk harga normalnya berkisar Rp 400 ribuan. Jadi, harganya lebih murah karena mendapatkan diskon,” terang dia panjang lebar.
Menurutnya, Buccheri Store lebih mengunggulkan dari segi bahan yang digunakan dan kualitas yang bagus. Dalam pelayanan dan kepercayaan diri yang tinggi terhadap kualitas produknya, Buccheri telah menjadi industri sepatu yang melekat dihati para penggunanya.(Mg12/jon)