Executive Lunch di Roof Top BWOJ

MALANG – Best Western OJ Hotel Malang memanfaatkan potensialnya area Skyroom Roof Top Café yang berada di Lantai 12 untuk menggoda tamunya. Terbaru, sejak awal Maret ini, hotel yang berada di Jalan Dr. Cipto ini menawarkan paket makan siang bernama Executive Lunch dengan harga ekonomis, hanya Rp 49 ribu saja.
“Harganya Rp 49 ribu itu nett. Sangat murah untuk sebuah makan siang di tempat yang menarik,” ujar Marketing Communication Best Western OJ Hotel, Ledya Shelfy.
Menurutnya, paket ini berlaku sejak 2 Maret lalu untuk memanjakan eksekutif serta karyawan untuk makan siang bersama di hotel tersebut. Ya, BWOJ menyasar kalangan eksekutif dan karyawan yang terkadang bingung mencari tempat untuk lunch bersama.
“Sasaran utamanya eksekutif dan karyawan, yang terkadang bingung ingin makan siang di mana. Dengan lokasi yang menarik dan harga yang terjangkau, pasti tidak kecewa datang ke tempat ini,” sebut dia kepada Malang Post.
Dalam sajian Executive Lunch, tamu akan mendapatkan buffet dengan pilihan makanan mencapai 25 macam. Semua sajian bebas untuk dinikmati, mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 14.30 WIB. “Buka hanya 2,5 jam saja. Makan siang kan tidak perlu waktu yang lama,” sambungnya.
Menurutnya, 25 sajian ini terdiri dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup. Selain itu, dia memastikan bila setiap hari menu akan berganti agar siapapun yang datang tidak merasa bosan. “Bila hari ini ada menu chicken blackpaper, maka besok ganti. Mungkin lusanya kembali ke menu pertama lagi. Tetapi, lebih banyak kami akan memberikan sajian tradisional,” ujar dia.
Shelfy menyampaikan, bila ingin datang rombongan agar melakukan reservasi. Pasalnya, dengan harga sangat murah, banyak tamu yang datang untuk memanfaatkan Executive Lunch ala Best Western OJ Hotel Malang. (ley/jon)